Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Rabu, 3 Januari 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh dari Lantai Ke-8 Hotel MG Suites di Setos

Kecelakaan menimpa mahasiswi Undip yang jatuh dari lantai VIII hotel di Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARAMG — Seorang mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang tewas setelah terjatuh dari lantai kedelapan Hotel MG Suites di Semarang Town Square (Setos), Jl. Petempen No. 294, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/1/2018).

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kiemas Indra Natanegara mengonfirmasi kecelakaan yang menewaskan mahasiswi bernama Michele Gloria Sondakh, 23. Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, korban terjatuh dari kamar nomor 818 hotel di seputaran Jl. Gajah Mada, Kota Semarang itu.

Saat terjatuh, lanjut dia, korban dilaporkan masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit oleh petugas hotel. Namun, warga Jl. Mahkota Simprung Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten itu mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban diketahui merupakan tamu hotel tersebut. “Korban masuk pada 2 Januari 2018,” katanya.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Universitas Diponegoro (Undip) di hotel Kota Semarang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….