Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Rabu, 3 Januari 2018 12:15 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KECELAKAAN MADIUN
Nenek-Nenek Pembonceng Motor Tewas Terlindas Bus Mira

Kecelakaan Madiun, seorang nenek-nenek meninggal dunia setelah terlindas bus Mira.

Solopos.com, MADIUN — Seorang nenek-nenek bernama Katilah, 90, warga Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak bus AKAP Mira di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 159-160, Desa Bagi, Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 07.15 WIB.

Tubuh nenek-nenek itu masuk di kolong bus dan terlindas bus itu. “Benar tadi pagi ada laka lantas [kecelakaan lalu lintas] di Jalan Raya Surabaya-Madiun dan menewaskan satu orang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu.

Evon mengatakan saat itu Katilah sedang membonceng sepeda motor yang dikendarai anaknya, Sri, 40. Mereka melintas di jalan raya itu.

Pada saat bersamaan, bus Mira yang dikemudikan M. Sya’roni, 30, berjalan dari arah barat ke timur bermaksud menaikkan penumpang. Namun, karena bus tersebut penuh sang sopir batal menaikkan penumpang dan terus berjalan pelan ke arah timur.

Sepeda motor yang dikendarai Sri yang melaju terlebih dahulu kemudian disenggol bus tersebut. Hingga akhirnya Katilah yang membonceng sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AE 4666 GE itu terjatuh dan masuk ke kolong bus.

“Tubuh Katilah kemudian dilindas roda belakang bus. Sedangkan Sri yang berada di depan jatuh dan mengalami luka ringan,” jelas dia.

Selanjutnya jasad nenek itu pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Polisi masih menyelidiki kasus laka lantas yang menewaskan satu orang ini.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….