Entertainment
Rabu, 3 Januari 2018 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Dilamar Kekasih, Paris Hilton: Dongeng Jadi Kenyataan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Momen romantis Paris Hilton dilamar kekasihnya (Instagram @parishilton)

Paris Hilton dilamar sang kekasih dengan romantis di gunung salju.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari sosialita kenamaan dunia, Paris Hilton. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha sukses di Amerika Serikat itu baru saja dilamar sang kekasih, Chris Zylka. Pria berusia 32 tahun itu meminang Paris Hilton di Aspen Mountain, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (2/1/2018).

Advertisement

Wanita berusia 36 tahun itu merasa sangat bahagia menerima lamaran dari sang kekasih. Dia tidak menyangka pria yang dicintainya itu melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Chris Zylka mengutarakan perasaannya untuk meminang Paris Hilton dengan berlutut di hamparan salju. Momen spesial itu disebut sebagai yang paling romantis sepanjang hidup Paris Hilton.

Paris Hilton bersyukur pria yang dicintainya itu akhirnya meminangnya. Dia telah lama bermimpi membangun rumah tangga dengan Chris Zylka. “Aku bilang iya. Aku sangat senang dan bersemangat untuk bertunangan dengan kekasihku. Dia adalah sahabat dan belahan jiwaku yang sempurna dalam segala hal. Dia sangat setia, mencintai, dan baik hati,” ungkap Paris Hilton melalui laman Instagram pribadinya, @parishilton.

Momen romantis Paris Hilton dilamar kekasihnya (Instagram @parishilton)

Advertisement

Tak sampai di situ saja, Paris Hilton juga merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia. Sebab, dia telah menemukan pria terbaik yang bisa menerima dirinya apa adanya. “Saya merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia. Ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bahwa dongeng memang ada,” sambung dia.

Selain pose romantis, Paris Hilton memamerkan cincin yang digunakan untuk melamarnya. Cincin itu sangat menarik perhatian karena terlihat jelas di jari manisnya. Menurut E News, cincin itu dirancang khusus oleh Michael Greene yang mengandung berlian 22 karat. Cincin itu dibanderol seharga US$2 juta atau sekitar Rp27 miliar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif