T.O.P rayakan Tahun Baru (Istimewa) T.O.P rayakan Tahun Baru (Istimewa)
Rabu, 3 Januari 2018 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
T.O.P Big Bang Terpergok Pesta Tahun Baru

T.O.P Big Bang merayakan tahun baru bersama teman-temannya.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Big Bang, T.O.P merayakan pesta Tahun Baru bersama teman-temannya, sementara perseonel Big Bang lainnya sibuk menggelar konser terakhir di pengujung 2017.

Big Bang diketahui menggelar konser terakhir di Gocheok Sky Dome di Seoul, Minggu (31/12/2017). Konser ini diikuti empat personel yakni G-Dragon, Daesung, Seungri, dan Taeyang.

Menurut media di China, Sina, T.O.P tidak dapat menghadiri konser Big Bang karena kontroversi terkait wajib militernya dan kasus penyalagunaan ganja.

Seorang teman T.O.P membagikan foto bersama di media sosial yang langsung menyebar begitu cepat di media online. Di foto bernuansa hitam putih, terlihat T.O.P berpakaian rapi dengan setelan jas menikmati makanan dan minuman bersama teman-temannya.

Melihat foto ini, netizen mulai berkomentar. Ada yang menyambutnya dengan senang hati, namun ada pula yang menyindir.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….