Via Vallen selfie bareng patung lilin Shahrukh Khan. (Istimewa/Instagram) Via Vallen selfie bareng patung lilin Shahrukh Khan. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 3 Januari 2018 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Via Vallen Selfie Bareng Shahrukh Khan?

Via Vallen mengunggah foto bareng patung lilin sosok terkenal asal India, Shahrukh Khan.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen kembali membuat geger netizen. Pada Selasa (2/1/2018), Via memposting selfie terbaru bersama dengan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Foto itu pun telah dibagikan olehnya di akun Instagram.

Dalam potret yang diunggah terlihat Via mengandeng mesra pundak sang bintang Kuch Kuch Hota Hai. Shah Rukh Khan pun terlihat tersenyum lebar di hadapan kamera, begitu juga dengan pelantun tembang hits Sayang tersebut.

Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu [mampir ke abang Khan dulu, siapa tahu bisa dapat bekal],” tulis Via dalam bahasa jawa sebagai caption foto.

Sayangnya, potret mesra Shah Rukh Khan yang dipamerkan oleh wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu hanya berupa patung lilin belaka. Itu merupakan replika SRK sapaanya yang dipajang di Museum Madame Tussauds, Singapura.

Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Kontan saja postingan Via langsung menuai sorotan dan membuat geger. Para pengikutnya di Instagram pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar pedangdut yang dikenal lewat musik dangdut koplonya itu dengan beragam tanggapan.

“Kaget mbak tak kiro Sarukhan tenan,” ujar @refinaauliaa07.

“Wow mba @viavallen poto samo Shah Rukh Khan. Salamin yah mbak samo Shah Rukh Khan e, walaupun cuman patung hehe,” tambah @muzammil_imam_357.

Kendati demikian, ada juga yang salah fokus dengan penampilan Via. Beberapa netizen menilai wajah wanita 26 tahun ini tidak dalam keadaan fresh.

“Mukanya berminyak mbak,” komentar @agushariprayitno.

“Kakak @viavallen kelopak matanya kok beda kak. Ngantuk yaa kak? Sehat selalu nggeh,” sambung @indahmungil_123.

Sebagaimana diketahui, Via mengajak keluarga kecilnya menikmati liburan panjang awal tahun ke Singapura. Setidaknya sejumlah tempat populer seperti Universal Studio Singapura sudah disambangi oleh Via untuk pelesiran kali ini.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….