Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah akad nikah (Instagram @vickyprasetyo777) Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah akad nikah (Instagram/@vickyprasetyo777)
Rabu, 3 Januari 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Cincin Kawin Vicky Prasetyo Bikin Gagal Fokus

Cincin kawin artis Vicky Prasetyo yang dipamerkan di Instagram membuat warganet gagal fokus.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo tak hentinya membuat sensasi terkait pernikahannya dengan artis Angel Lelga. Belum lama ini, dia mengatakan telah menikahi Angel Lelga secara siri. Setelah mengumumkan hal itu, dia mulai memamerkan foto kemesraannya dengan Angel Lelga di media sosial.

Melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Vicky mengunggah fotonya setelah resmi menikahi Angel Lelga November 2017 lalu. Keduanya tampil serasi mengenakan busana bernuansa hijau. Lewat foto itu dia memamerkan cincin kawin sekaligus memberikan motivasi kepada warganet untuk menikahi orang yang taat kepada Tuhan.

“Menikahlah dengan orang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik. Karena dia sadar bahwa Allah yang menyatukanmu dengannya,” tulis Vicky sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (2/1/2018).

Vicky juga berdoa memohon kelancaran resepsi pernikahannya yang digelar Februari 2018 mendatang. Dia agaknya tidak mau gagal lagi dalam pernikahannya kali ini. “Ya Allah, lancarkan kami menuju 9/10 Februari 2018, amin, allahumma amin,” sambung dia.

Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah (Instagram @vickyprasetyo777)

Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga setelah resmi menikah (Instagram/@vickyprasetyo777)

Bukan hanya mengucapkan selamat dan ikut mendoakan, sejumlah warganet juga mengomentari cincin pernikahan yang melingkar di jari manis tangan kanan Vicky. Mereka menilai ukuran cincin itu terlalu kecil lantaran tidak muat di jari manisnya.

“Cincinnya Vicky kayaknya enggak muat gitu. Kekecilan ya bang, waktu beli gimana sih, wkwkw,” kelakar @reisahankt_.

“Salah fokus ke cincinnya Vicky. Kekecilan gitu ya, hahaha. Jangan lagi menggunakan kriminaslisasi cinta ya bang. Walau cincinnya kekecilan, semoga cintanya tetap besar, langgeng terus kalian, amin,” imbuh @emgahhag.

“Bang Vicky yang setia ya sama Mbak Angel. Dia baik loh. Cantik dan semoga salihah. Jangan kamu sakiti bang. Apalagi kamu bohongi. Langgeng ya buat hubungannya. Penasaran sama resepsinya yang katanya bakal heboh,” imbuh @jandikkawa.

Diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kali pertama terkuak dari foto mereka yang viral di media sosial. Pada mulanya banyak netizen yang mengira keduanya sengaja membuat sensasi dengan mengungkapkan rencana pernikahan. Namun, akhirnya kabar itu diperkuat dengan video berisi ucapan selamat dari Ruben Onsu kepada keduanya yang berencana menikah Februari 2018 mendatang.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….