Jateng
Rabu, 3 Januari 2018 - 08:50 WIB

INFRASTRUKTUR SALATIGA : Lapangan Futsal di Taman Bendosari Bikin Warga Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lapangan futsal di Taman Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Arief Soepriyono)

Infrastruktur baru di Taman Bendosari Salatiga berupa lapangan futsal membuat warga bingung terkait izin penggunaannya.

Semarangpos.com, SALATIGA – Taman Bendosari di Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) kini dilengkapi dengan fasilitas lapangan futsal. Namun demikian, infrastruktur baru di salah satu taman di Kota Salatiga itu justru membuat warga bingung.

Advertisement

Mereka kebingungan dengan masalah izin jika ingin menggunakan lapangan futsal di Taman Bendosari Salatiga. Kebingungan itu diungkapkan warga melalui grup Facebook Kabar Salatiga, Senin (1/1/2018).

Mereka tak mengetahui harus meminta izin kepada pihak mana jika ingin menggunakan lapangan futsal tersebut. “Maaf lur melenceng. Di taman kota ada lapangan futsal baru. Nek misal meh maen nek kono ijine mbe sopo yo lurr. Mohon infone. Ampun di bully,” tulis pengguna akun Facebook Arief Soepriyono.

Selain masalah izin, warga juga bingung infrastruktur baru di Taman Bendosari Salatiga itu bisa digunakan secara gratis atau harus membayar sejumlah uang. “Bayar ra? [Bayar atau gratis?],” tanya pengguna akun Facebook Renal.

Advertisement

Bayar opo gratis lur? [Bayar atau gratis?],” tulis pengguna akun Facebook Hilal Aryaischan.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Salatiga Muh. Haris dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Salatiga Prasetyo Ichtiarto yang meresmikan fasilitas baru di Taman Bendosari Salatiga itu, Kamis (28/12/2017) lalu, memang tak menjelaskan mengenai tata cara penggunaannya. Mereka hanya mengungkapkan penambahan fasilitas baru itu bertujuan untuk meningkatkan minat warga mengunjungi taman.

[Baca juga Wakil Wali Kota Pengin Vandalisme Lenyap dari Taman Bendosari Salatiga]

Advertisement

Meski demikian, sejumlah warganet yang mengaku mendapat keterangan dari salah seorang petugas Taman Bendosari mengungkapkan lapangan futsal itu dapat digunakan secara gratis. Terkait izin, mereka mengungkapkan warga hanya perlu meminta izin kepada petugas yang berada di salah satu taman di Kota Salatiga tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif