Jogja
Rabu, 3 Januari 2018 - 19:53 WIB

Dua Pelajar Jogja Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Bintang

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

Polisi klaim kematian dua remaja itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Harianjogja.com, JOGJA–Nasib nahas dialami oleh dua pelajar putri SD Suryodiningratan I Mantrijeron, Jogja, Lina Nur Saputri, 10 dan Nur Latifah, 10, Rabu (3/1/2018) siang.

Advertisement

Kedua pelajar putri ini harus meregang nyawa di salah satu hotel di kawasan Jl Mangkuyudan diduga karena tenggelam.

Informasi yang didapatkan Harianjogja.com mengungkapkan bahwa sekitar pukul 14.00 WIB, Lina Nur Saputri warga Jageran Rt 27 Rw 08 Mantrijeron bersama dengan Nur Latifah serta Siti Amanda mengunjungi salah satu hotel di Jl Mangkuyudan, Kota Jogja untuk berenang.

Namun pada pukul 14.45 WIB, Siti Amanda, melihat keduanya sudah berada di dasar kolam sedalam dua meter. Alhasil Siti meminta bantuan kepada Muryadi dan Alexius Surya untuk menolong korban.

Advertisement

Oleh keduanya korban kemudian diangkat dari dasar kolam dan dibawa ke RSUD Wirosaban dengan taxi. Namun nahas, nyawa kedua pelajar putri ini gagal diselamatkan sesaat sampai di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Mantrijeron AKP Abdul Jalil yang dikonfirmasi mengakui adanya insiden tersebut. Namun, persoalan ini telah diselesaikan dengan baik oleh pihak hotel dan keluarga.

“Sekarang jenazah Lina Nur Saputri sudah dibawa pulang. Sedangkan untuk Nur Latifah masih di RSUD karena masih menunggu keluarga dan rencananya akan dibawa ke Bumiayu, Jawa Tengah,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif