Pesawat Cessna 208B Grand Caravan yang menabrak gunung. (Istimewa/Kathrynreport.com) Pesawat Cessna 208B Grand Caravan yang menabrak gunung. (Istimewa/Kathrynreport.com)
Rabu, 3 Januari 2018 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Pesawat Tabrak Gunung Es hingga Rumor Ronaldo Balik MU

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kejadian nahas pesawat menabrak gunung es.

Solopos.com, SOLO – Sebuah pesawat Cessna 208B Grand Caravan menabrak gunung es di kota tepi pantai Punta Islita, dan menewaskan ke 12 penumpangnya. Korban merupakan 10 warga AS dan dua pilot asal Kosta Rika.

Dilansir Reuters, Selasa (2/1/2017), Kota tempat jatuhnya pesawat ini berada di Provinsi Guanacaste, sekitar 230 km arah barat ibu kota San Jose. Pesawat itu jatuh beberapa saat setelah tinggal landas dari resort tepi pantai di Kosta Rika, Minggu waktu setempat, yang menewaskan semua dari 12 penumpang di dalamnya.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com dalam 24 jam terakhir. Selain kejadian nahas ini, rumor transfer pesepakbola paling top dunia, Cristiano Ronaldo, hingga tragedi bunuh diri di malam pergantian tahun menjadi yang terlaris lain.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (3/1/2017);

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….