Bupati Gunungkidul Badingah. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)
Rabu, 3 Januari 2018 17:55 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Badingah Tunjuk Sekda sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata

Bupati Gunungkidul Badingah menunjuk Sekretaris Daerah Drajad Ruswandono sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Bupati Gunungkidul Badingah menunjuk Sekretaris Daerah Drajad Ruswandono sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata.

Rencananya posisi rangkap jabatan itu diemban hingga terpilihnya kepala dinas definitif melalui lelang jabatan yang saat ini masih dalam proses.

“Surat Keputusan penunjukan Plt sudah saya tandatangani dan sudah diserahkan kepada Pak Sekda,” kata Badingah kepada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Dia menjelaskan, penunjukan Plt dilakukan karena posisi kepala Dinas Pariwisata sedang kosong. Ini lantaran kepala dinas lama, Saryanto telah memasuki masa pensiun pada Minggu (31/12/2018) lalu. “Harus diisi. Jadi untuk sementara ditunjuk Plt, apalagi untuk lelang jabatan kepala definitif masih dalam proses,” ujarnya.

Badingah berharap kepada Plt agar dapat menjalankan tugas di Dinas Pariwisata dengan baik. Rencananya jabatan itu akan diemban hingga terpilihnya kepala dinas defintif melalui hasil lelang jabatan yang dilaksanakan sejak akhir tahun lalu.

“Meski rangkap jabatan, saya kira Pak Sekda bisa menjalankan tugasnya dengan baik. terlebih lagi, dulu dia juga sempat merangkap jabatan sebagai Kepala Bappeda Gunungkidul,” katanya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….