Jogja
Rabu, 3 Januari 2018 - 17:55 WIB

Badingah Tunjuk Sekda sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Gunungkidul Badingah. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Bupati Gunungkidul Badingah menunjuk Sekretaris Daerah Drajad Ruswandono sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Bupati Gunungkidul Badingah menunjuk Sekretaris Daerah Drajad Ruswandono sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata.

Advertisement

Rencananya posisi rangkap jabatan itu diemban hingga terpilihnya kepala dinas definitif melalui lelang jabatan yang saat ini masih dalam proses.

“Surat Keputusan penunjukan Plt sudah saya tandatangani dan sudah diserahkan kepada Pak Sekda,” kata Badingah kepada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Dia menjelaskan, penunjukan Plt dilakukan karena posisi kepala Dinas Pariwisata sedang kosong. Ini lantaran kepala dinas lama, Saryanto telah memasuki masa pensiun pada Minggu (31/12/2018) lalu. “Harus diisi. Jadi untuk sementara ditunjuk Plt, apalagi untuk lelang jabatan kepala definitif masih dalam proses,” ujarnya.

Advertisement

Badingah berharap kepada Plt agar dapat menjalankan tugas di Dinas Pariwisata dengan baik. Rencananya jabatan itu akan diemban hingga terpilihnya kepala dinas defintif melalui hasil lelang jabatan yang dilaksanakan sejak akhir tahun lalu.

“Meski rangkap jabatan, saya kira Pak Sekda bisa menjalankan tugasnya dengan baik. terlebih lagi, dulu dia juga sempat merangkap jabatan sebagai Kepala Bappeda Gunungkidul,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif