Entertainment
Selasa, 2 Januari 2018 - 13:30 WIB

Syuting Film Maddah, Prilly Sengaja Datangkan Makhluk Halus?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly mengaku merasakan sakit di seluruh badan usai melakoni adegan bersama sosok yang dikirim Risa.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina membagikan pengalaman sekali seumur hidup yang ia dapat disela kegiatan syuting sekuel Danur, Maddah. Hal tersebut dituangkan Prilly lewat salah satu postingan di Instagram belum lama ini.

Advertisement

Terlihat dalam postingan itu, Prilly menunjukkan hasil screenshot percakapannya dengan Risa Saraswati selaku penulis Maddah. Risa mengaku telah mendatangkan sosok makhluk halus untuk membantu Prilly menyelesaikan adegan tersulit dalam film.

“Entah bingung mau berterima kasih apa mau sebal sama kak Risa!,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang mengaku pada awalnya hanya ingin meminta doa pada Risa Saraswati.

Tak cukup sampai disitu, Prilly juga meminta agar Risa Saraswati tidak lagi mengulang perbuatan serupa. Sebab, ia mengaku merasakan sakit di seluruh badan usai melakoni adegan bersama sosok yang dikirim Risa. “Sudah ya kak, ini terakhir. Capek banget tahu kak,” lanjut Prilly Latuconsina.

Advertisement

Terakhir, Prilly Latuconsina juga menegaskan bahwa apa yang ia bagikan bukan merupakan gimmick atau sekadar kegiatan promosi film. “Saya paling anti settingan, apalagi hal-hal yang beresiko kayak gini,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif