CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) dan M. Ridwan (tengah). (Instagram-@psisfcofficial) CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) dan M. Ridwan (tengah). (Instagram-@psisfcofficial)
Selasa, 2 Januari 2018 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Resmi! M. Ridwan Pelatih PSIS Semarang U-19

PSIS Semarang secara resmi mengumumkan nama M. Ridwan sebagai pelatih tim U-19.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang musim depan akan berlaga di Liga 1, diwajibkan memiliki tim sepak bola U-19 atau yang pemainnya berusia di bawah 19 tahun. Dengan begitu, PSIS Semarang yang belum memiliki tim tersebut segera bergerak membentuknya.

Mantan pemain PSIS Semarang, M. Ridwan, secara resmi ditetapkan sebagai pelatih tim U-19 tersebut. Hal itu disampaikan manajemen tim salah satu kontestan Liga 1 musim 2018 tersebut melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, Selasa (2/1/2018) sore. “M. Ridwan resmi diperkenalkan sebagai Pelatih PSIS U-19,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

Manajemen tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu juga mengunggah foto yang memuat proses kesepakatan antara M. Ridwan dan PSIS Semarang. Dari foto yang diunggah, terlihat CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi juga hadir langsung memperkenalkan M. Ridwan sebagai pelatih tim U-19.

Selain M. Ridwan, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut juga menetapkan beberapa nama lain di tubuh tim pelatih PSIS Semarang U-19. “Dibantu Khusnul Yaqien sebagai Asisten Pelatih dan Riyadi sebagai Pelatih Kiper,” imbuh pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Sebelumnya, M. Ridwan yang kerap disapa Pak Haji itu merupakan pemain yang sempat membela PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017. Sayangnya, nama M. Ridwan dicoret dari daftar skuat besutan Subangkit meski kala itu Liga 2 musim 2017 belum berakhir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….