Ayu Ting Ting yang berfoto dengan Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram) Ayu Ting Ting yang berfoto dengan Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)
Selasa, 2 Januari 2018 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Raffi Ahmad Khawatir Kondisi Ayu Ting Ting yang Sering Dibully

Raffi menegaskan, seluruh pemberitaan yang disebarkan akun-akun gosip di Instagram soal mereka tidaklah benar.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang tidak pernah ambil pusing dengan gosip miring yang selalu menyelubungi dirinya dan pedangdut Ayu Tin Ting. Bapak satu anak itu menilai, isu perselingkuhannya dengan pelantun Geboy Mujair itu sebenarnya bukan hal yang perlu dibesarkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Raffi dalam tayangan Go Spot, Senin (1/1/2018). “Aku sih sebenarnya no comment [soal gosip dengan Ayu]. Orang-orang pada nge-bully aku sama Ayu. Kalau aku sih sebenarnya cuek saja ,” ujarnya.

Kendati demikian, pentolan Bukan Bintang Biasa itu justru mengkhawatirkan kondisi Ayu. Jika dirinya terkesan cuek dengan segala pemberitaan miring, maka janda Henry Baskoro Hendarso tidak demikian.

Raffi menilai, meski Ayu terlihat tegar menghadapi berbagai cemohan yang dialamatkan kepadanya, namun sebenarnya dia adalah perempuan yang rapuh. “Kalau Ayu kan cewek, jadi tentu dia lebih ringkih,” sambungnya.

Di lain pihak, untuk kesekian kalinya Ayu angkat bicara soal tudingan perselingkuhan dirinya di belakang istri sah Raffi, Nagita Slavina. Ia menegaskan, seluruh pemberitaan yang disebarkan akun-akun gosip di Instagram soal mereka tidaklah benar. “Sebenarnya kami tidak ada [hubungan] apa-apa. Apa yang orang-orang beritakan tentang kami itu tak ada yang benar,” jelas Ayu.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Raffi dan Ayu menuai sorotan sejak tahun 2016. Kala itu sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan, bahwa dua host program variety show di sebuah TV swasta tersebut melakukan perjalanan ke Amsterdam, Belanda, secara diam-diam.

Keadaan pun semakin memanas ketika netizen mengetahui bahwa hubungan Raffi dengan keluarga Nagita tidak harmonis. Bintang Love is Cinta itu diketahui tidak menghadiri pernikahan Caca Tengker, adik iparnya. Namun, isu itu mampu ditepis Raffi dan Nagita dengan tetap bersama sebagai suami istri.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…