Entertainment
Selasa, 2 Januari 2018 - 23:10 WIB

Kendall Jenner Bantah Isu Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram @kendalljenner)

Kendall Jenner membantah isu yang menyebut dirinya tengah hamil.

Solopos.com, SOLO – Super model top dunia, Kendall Jenner, mulai gerah dengan kabar miring soal dirinya. Betapa tidak, belakangan ini dia dikabarkan tengah hamil, hanya gara-gara fotonya dengan bagian perut tampak membuncit viral di media sosial.

Advertisement

Dalam foto yang kali pertama diunggah di akun Instagram pribadinya, @kendalljenner, Kendall tampak mengenakan gaun ketat berwarna krem dengan motif polkadot. Gaun itu membentuk tubuh Kendall yang seksi dengan sempurna. Namun, perutnya tampak menggembung seperti orang yang tengah hamil.

Foto yang diunggah, Sabtu (30/12/2017) itu tentu saja langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka berasumsi Kendall Jenner tengah mengandung seperti sang adik, Kylie Jenner. Namun, tudingan itu langsung dibantah dengan foto dirinya saat merayakan Tahun Baru 2018.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (2/1/2018), Kendall Jenner berpose seksi dengan rekan seprofesinya, Bella Hadid. Dalam foto itu dia mengenakan celana hitam panjang yang dipadukan dengan busana crop top berwarna putih. Dia melengkapi penampilan dengan blazer hitam. Atasan berwarna putih itu memperlihatkan jelas perutnya yang ramping.

Advertisement

Sayang, foto itu tidak membuat rumor kehamilannya menguap begitu saja. Sejumlah netizen justru semakin gencar melontarkan pertanyaan terkait kebenaran kabar tersebut. Beberapa dari mereka menyebut perut Kendall seperti bagel, jenis roti berbentuk sepertin cincin seukuran telapak tangan.

Berbagai pertanyaan itu lama-kelamaan membuat Kendall Jenner geram. Tapi, bukannya meluapkan emosi, dia justru menanggapi hal tersebut dengan gurauan. “Aku memang suka bagel, lantas kenapa?” jawab Kendall singkat seperti dilansir People.

Beberapa waktu lalu, seorang sumber dekat menyebut Kendall bertambah gemuk lantaran tidak menjalani diet. Dia sengaja memanjakan diri lantaran telah terlalu lama menjalani diet ketat. “Kendall tidak hamil seperti adiknya. Dia terlihat lebih gemuk karena sedang tidak diet,” ungkap seorang sumber dekat Kendall yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Gossip Cop. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif