Kendall Jenner (Instagram @kendalljenner) Kendall Jenner (Instagram @kendalljenner)
Selasa, 2 Januari 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kendall Jenner Bantah Isu Hamil

Kendall Jenner membantah isu yang menyebut dirinya tengah hamil.

Solopos.com, SOLO – Super model top dunia, Kendall Jenner, mulai gerah dengan kabar miring soal dirinya. Betapa tidak, belakangan ini dia dikabarkan tengah hamil, hanya gara-gara fotonya dengan bagian perut tampak membuncit viral di media sosial.

Dalam foto yang kali pertama diunggah di akun Instagram pribadinya, @kendalljenner, Kendall tampak mengenakan gaun ketat berwarna krem dengan motif polkadot. Gaun itu membentuk tubuh Kendall yang seksi dengan sempurna. Namun, perutnya tampak menggembung seperti orang yang tengah hamil.

Foto yang diunggah, Sabtu (30/12/2017) itu tentu saja langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka berasumsi Kendall Jenner tengah mengandung seperti sang adik, Kylie Jenner. Namun, tudingan itu langsung dibantah dengan foto dirinya saat merayakan Tahun Baru 2018.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (2/1/2018), Kendall Jenner berpose seksi dengan rekan seprofesinya, Bella Hadid. Dalam foto itu dia mengenakan celana hitam panjang yang dipadukan dengan busana crop top berwarna putih. Dia melengkapi penampilan dengan blazer hitam. Atasan berwarna putih itu memperlihatkan jelas perutnya yang ramping.

Sayang, foto itu tidak membuat rumor kehamilannya menguap begitu saja. Sejumlah netizen justru semakin gencar melontarkan pertanyaan terkait kebenaran kabar tersebut. Beberapa dari mereka menyebut perut Kendall seperti bagel, jenis roti berbentuk sepertin cincin seukuran telapak tangan.

Berbagai pertanyaan itu lama-kelamaan membuat Kendall Jenner geram. Tapi, bukannya meluapkan emosi, dia justru menanggapi hal tersebut dengan gurauan. “Aku memang suka bagel, lantas kenapa?” jawab Kendall singkat seperti dilansir People.

Beberapa waktu lalu, seorang sumber dekat menyebut Kendall bertambah gemuk lantaran tidak menjalani diet. Dia sengaja memanjakan diri lantaran telah terlalu lama menjalani diet ketat. “Kendall tidak hamil seperti adiknya. Dia terlihat lebih gemuk karena sedang tidak diet,” ungkap seorang sumber dekat Kendall yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Gossip Cop. 

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….