Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @angellelga)
Selasa, 2 Januari 2018 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Angel Lelga Ultah, Begini Doa dari Vicky Prasetyo

Kabar dari artis Vicky Prasetyo memberikan doa khusus kepada Angel Lelga yang sedang berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru 2018 membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tepat di permulaan tahun ini, Senin (1/1/2018), Angel Lelga merayakan pertambahan usianya.

Ucapan selamat tahun baru dari Angel Lelga (Instagram @angellega)

Ucapan selamat tahun baru dari Angel Lelga (Instagram @angellega)

Sebagai suami, Vicky Prasetyo memberikan doa khusus bagi wanita yang telah menjadi pendamping hidupnya itu. Dia berharap di usia yang ke-33, Angel Lelga menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat ulang tahun ya sayang. Seiring berganti tahun dan bertambahnya usiamu, senantiasa Allah menjadikan kamu wanita yang mampu menjaga keikhlasan hati dan jadilah pelaku sejarah yang membanggakan kisahmu sendiri, amin,” tulis Vicky melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Sementara itu, melalui akun pribadinya, @angellelga, mantan istri Raja Dangdut, Rhoma Irama, ini mengucapkan selamat tahun baru kepada warganet. Dia berharap semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud pada 2018 ini.

“Asalamualaikum semuanya. Kami sekeluarga mengucapkan selamat datang 2018. Semoga kita semua menjadi yang lebih baik, selalu diberi kesehatan, rezeki yang baik, karier yang baik, dan selamat dunia akhirat,” tulis Angel sebagai keterangan foto bersama Vicky dan empat orang anak yang tidak diketahui identitasnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mengaku telah menikahi Angel Lelga secara siri pada 18 November 2017 lalu. Kendati demikian, sampai saat ini masih banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar itu. Mereka masih heran dengan alasan Angel Lelga yang mau membangun rumah tangga bersama Vicky.

Doa dari Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga (Instagram @vikcyprasetyo777)

Doa dari Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga (Instagram @vikcyprasetyo777)

“Ini beneran ya. Kok aku masih berasa mimpi mereka berdua bisa nikah. Terserahlah ya. Mereka sudah halal. Tetap doanya semoga samawa, menjadi berkah dunia akhirat,” komentar @winaimogen.

“Wanita luar biasa kamu kak, mau menerima seorang Vicky. Biar serasi sama pasangan Anda, Kak Vicky cara ngomongnya diubah biar berwibawa. Bukan cuma parasnya, tapi hatinya seperti mutiara,” sambung @dinantidillah.

“Ini anak-anak siapa sih? Anaknya Vicky? Banyak amat sih, ini serius kan mbaknya sudah menikah? Kok masih enggak percaya aku. Vicky pamornya lagi naik, Angel lagi turun. Berasa kayak rekayasa semuanya. Ah ya sudahlah apapun itu semoga langgeng bukan rekayasa semata,” imbuh @fafathagan__.

 

 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…