Tanggapan Shafa Harris terkait kasus Jedun (Instagram @shafaharris) Tanggapan Shafa Harris terkait kasus Jedun (Instagram @shafaharris)
Selasa, 2 Januari 2018 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Jennifer Dunn Ditangkap, Begini Tanggapan Anak-Anak Faisal Harris

Begini tanggapan anak-anak Faisal Harris setelah Jennifer Dunn terciduk kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional, Jennifer Dunn, kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, dia menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba). Menariknya, dalam konferensi pers yang disiarkan Net TV, Selasa (2/1/2018), sore, Jedun—sapaan akrab Jennifer Dunn, tampak sangat tenang. Raut wajahnya sama sekali tidak menunjukkan penyesalan.

Tanggapan anak-anak Faisal Harris soal kasus Jedun (Instagram @makrumpita)

Tanggapan anak-anak Faisal Harris soal kasus Jedun (Instagram @makrumpita)

Kabar mengejutkan ini langsung mendapat tanggapan dari anak Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Seperti diketahui, belakangan ini Jedun memang tengah berseteru dengan Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya lantaran dianggap merampas ayah mereka.

What goes around comes around mama,” tulis Shafa Harris melalui akun @shafaharris. “Karma has no menu. You get served what you deserve,” sambung Shania melalui akun @_shaniasalsabila. “Best day ever, yaz finally. Remember, karma is always there,” lanjut si kecil Shabina lewat akun @shabinamecca. “Allah Maha Besar. Starting 2018 by being grateful,” imbuh Shakila melalui akun @shakillaastari.

Tak sampai di situ saja, Shafa Harris yang pernah melabrak juga mengunggah foto Jedun dengan caption kocak di akun miliknya. Dia memamerkan capture foto Jedun memakai rompi tersangka berwarna oranye saat tampil dalam tayangan konferensi pers yang disiarkan Net TV.

“Mama kok pakai baju oranye, #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom,” tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung mendapat ribuan komentar netizen. Kebanyakan warganet gemas melihat raut wajah Jedun yang tampak sangat santai.

“Sudah terciduk masih saja bisa cengengesan. Kebanyakan makan micin yang bisa bikin nge-fly. Belinya pakai duit laki orang. Have fun ya,” komentar @dennis_aldhebaran.

“Ini lihat di Kompas TV enggak ada penyesalan sama sekali mukanya. Jangan-jangan jadi pelakor buat beli narkoba,” terka @di.ana708.

“Mama kok terciduk lagi sih. Kasihan papa kesepian tanpa mama, ahahaha,” kelakar @imel_shara.

Dikutip dari Okezone, Jennifer Dunn ditangkap setelah petugas Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) meringkus satu tersangka lain berinisial FS yang merupakan bandar narkoba. Dari tangan FS, polisi menemukan barang bukti satu kotak bekas kemasan rokok berisi plastik yang di dalamnya terdapat sabu seberat 0,6 gram. Menurut keterangan FS,  barang tersebut merupakan pesanan Jennifer Dunn.

Barang bukti tersebut diperkuat dengan isi percakapan FS dengan Jedun lewat aplikasi Whatsapp. Berdasarkan informasi yang diterima, polisi kemudian menangkap Jedun di rumahnya di Jalan Bangka XI C nomor 29, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017), pukul 17.30 WIB.

 

 

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….