Jarak kursi yang sempit di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng. (Twitter-@Odjie_SMG) Jarak kursi yang sempit di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng. (Twitter-@Odjie_SMG)
Selasa, 2 Januari 2018 11:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKTUR SEMARANG
Wali Kota Pastikan Kursi Stadion Citarum Semarang Diperbaiki

Infrastruktur berupa tempat duduk di Stadion Citarum Kota Semarang dipastikan diperbaiki.

Solopos.com, SEMARANG – Fasilitas baru di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) berupa kursi penonton sempat menjadi perbincangan di antara warganet di media sosial. Pasalnya, infrastruktur baru di Stadion Citarum Semarang itu justru membuat para pengunjung kesulitan untuk duduk karena dipasang terlalu rapat antara kursi satu dengan kursi lainnya.

Hal itu pun ramai ditanyakan warganet kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melalui media sosial Instgram, Senin (1/1/2018). Warganet heran kursi-kursi di Stadion Citarum dipasang berimpitan sehingga menyulitkan pengunjung untuk duduk.

Menanggapi keluhan warganet itu, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—memastikan infrastruktur baru di Stdaion Citarum Semarang itu sudah diperbaiki. “Sampun diperbaiki mas – suwun,” ungkap Hendi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi.

Sebelum wali kota Semarang, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga telah menyoroti renovasi tempat duduk di Stadion Citarum Semarang. Sorotan itu bermula kala warganet ramai-ramai melaporkannya kepada sang gubernur Jateng melalui media sosial Twitter, Minggu (1/12/2017). Menanggapi keluhan itu, Ganjar juga telah meneruskannya ke pihak berwenang.

Sebelumnya, infrastruktur baru di Stadion Citarum Semarang yang bertujuan memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung itu justru berbuah sebaliknya. Pemasangan kursi dengan jarak yang terlalu dekat membuat para pengunjung kesusahan mencari posisi duduk yang nyaman. Bahkan mereka harus menaikkan kaki mereka agar tak terjepit di antara kursi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….