Ilustrasi pegawai negeri sipil (PNS). (JIBI/Kabar24/Dok.) Ilustrasi pegawai negeri sipil (PNS). (JIBI/Kabar24/Dok.)
Selasa, 2 Januari 2018 20:40 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Habis Libur, PNS di Gunungkidul Datang Telat ke Kantor

Pemkab janji beri teguran PNS terlambat masuk kerja.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL–Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor pemerintahan Gunungkidul terlambat tiba di kantor pada hari pertama masuk kerja setelah libur Tahun Baru 2018.

Sekretaris Daerah (Sekda) Gunungkidul Drajat Ruswandono menyatakan keterlambatan tersebut dimaklumi, karena apel yang biasa dilakukan Senin diganti jadi Selasa.

Tetapi dirinya juga mengatakan akan tetap melakukan teguran. “Nanti kami lakukan teguran, kami kenceng untuk hal seperti ini. Kami tidak mau disepelekan untuk masalah pekerjaan sehingga tidak nyaman dilihat masyarakat,” ujarnya, Selasa (2/1/2018).

Tindakan peringatan tegas tersebut dikatakan Drajat dalam upaya peningkatan kedisiplinan ataupun ketertiban, mulai dari lingkungan dinas.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…