Cita Citata (Instagram @cita_citata) Cita Citata (Instagram @cita_citata)
Selasa, 2 Januari 2018 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Cita-Citata Geram Disebut Mirip Jennifer Dunn

Cita-Citata menghujat judul berita yang menyebut dirinya mirip Jennifer Dunn.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata tampak berang di Instagram Story, Kamis 28 Desember 2017 lantaran disebut mirip Jennifer Dunn dalam sebuah artikel berita online. Karena merasa tidak ada hubungannya dalam berita yang ditulis, ia akhirnya menghujat judul yang ditulis dalam artikel tersebut.

“Saya tau anda cari sensasi dengan buat headline yang aneh..tolong deh headline-nya jangan bawa2 orang lah!! Enggak ada hubungannya saya dengan orang yang anda maksud..berita enggak mutu!” caci Cita dalam paparannya tersebut.

Selain tidak berhubungan dengan Jennifer Dunn, pelantun Goyang Dumang ini merasa headline berita itu dilebih-lebihkan, padahal hanya berasal dari komentar segelintir netizen.

Ia merasa bukan hanya dirinya yang bermasalah dengan situs berita online tersebut, sehingga ia akhirnya ingin membawa kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk mengurus masalah tersebut. Awalnya Cita meminta berita itu dihapus, namun belakangan hanya judulnya yang diganti. Cita sendiri lega dan memuji perubahan judul berita itu, menulis “cucok meong”.

Cita sendiri baru-baru ini juga kena bully dari netizen. Dalam Instagram Story, ketiaknya yang hitam sempat jadi perhatian sampai membuat Cita harus mengunjungi dokter untuk memutihkannya kembali. Tapi berbeda dengan tanggapannya terhadap berita itu, Cita cenderung santai menghadapi ejekan soal ketiak.download (1)

Menuju pada artikel berita, sebenarnya yang disorot adalah rambut Cita yang jadi penuh warna, dengan aksen warna abu-abu di ujung rambutnya, dengan caption bertuliskan “#mynewhair #yayornay?”. Ada beberapa netizen yang memang berkomentar foto itu mirip dengan Jennifer Dunn, namun itu yang dijadikan headline. Lantas, bagaimana dengan komentar lainnya? Ternyata selain memuji Cita, ada juga yang mendukung dan menghujat omelan Cita lantaran dituding mencari sensasi.

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…