Bupati Sleman Sri Purnomo meresmikan Balai Dusun Barak I, Margoluwih, Seyegan, Selasa (2/1/2018). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak) Bupati Sleman Sri Purnomo meresmikan Balai Dusun Barak I, Margoluwih, Seyegan, Selasa (2/1/2018). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)
Selasa, 2 Januari 2018 14:41 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Bupati Sleman Resmikan Balai Dusun Barak I

Pembangunan dimulai pada tahun 2015

Solopos.com, SLEMAN-Bupati Sleman, Sri Purnomo meresmikan Balai Dusun Barak I, Margoluwih, Seyegan, Selasa (2/1/2018).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sleman yang disaksikan Camat Seyegan, Kepala Desa Barak I, dan jajaran Polsek Seyegan.

Ketua Panitia Pembangunan Balai Dusun Barak I Hadi Wiyanto mengatakan, pembangunan Balai Dusun Barak I menempati tanah wakaf seluas 214 meter persegi. Pembangunan dimulai pada tahun 2015 dan telah menyelasaikan ruang tahap pertama tahun 2017. Biaya yang dihabiskan kurang lebih sebesar Rp170 juta berasal dari pemerintahan desa, donatur serta swadaya dari masyarakat.

“Rencana pengembangan yaitu membangun ruang perpustakaan dan gudang yang membutuhkan dana 60 juta rupiah lagi,” katanya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….