Bocah laki-laki ini terjebang di kurungan ayam (Facebook) Bocah laki-laki ini terjebang di kurungan ayam (Facebook)
Selasa, 2 Januari 2018 06:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bocah Terjebak Kurungan Ayam, Bisa Masuk Enggak Bisa Keluar

Bocah laki-laki menangis histeris karena terjebak di kurungan ayam.

Solopos.com, SOLO – Pentingnya mengawasi anak-anak saat bermain adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, semisal anak terjebak di kurungan ayam. Video kocak soal bocah laki-laki terjepit di kurungan ayam belum lama ini viral.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (1/1/2018), video bocah laki-laki menangis histeris saat dirinya terjebak di kurungan ayam diunggah oleh akun Facebook Afrie di grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor, Jumat (29/12/2017).

“Anaknya siapa ini? Haha,” tulis Afrie.

Dalam video pendek berdurasi dua menit 50 detik itu tampak bocah berbaju warna hijau menangis histeris. Kepalanya terjebak di lubang kurungan ayam yang terbuat dari bambu. Kalau si bocah duduk, tubuhnya akan berada di kurungan ayam, namun kepalanya berada di luar.

Tampak dalam video beberapa ibu-ibu mengerumuni si bocah dan memintanya agar tenang. Di antara ibu-ibu ada bapak-bapak yang sibuk mencari cara agar bisa membebaskan si bocah.

Awalnya bapak-bapak berkalung sarung itu menggunakan gergaji, namun gagal. Akhirnya digunakan golok dan pelan-pelan memotong bambu di sekitar kepala si bocah.

Dalam kurun waktu kurang lebih tiga hari, video bocah terjebak di kurungan ayam itu sudah dibagikan ulang lebih dari 8.900 kali. Meski belum diketahui di mana lokasi dalam video dan nasib si bocah setelahnya, warganet sudah membanjiri unggahan tersebut dengan komentar.

“Haha, kok ga dihancurkan kurungan ayamnya, kelihatannya eman-eman sekali,” tulis Angelica nanda.

“Ngelihatnya lucu tapi kasihan,” tulis Lulu Mania.

“Kasihan banget, kok bisa begitu tadi gimana ceritanya?” tulis Erna Sari.

“Berusaha ga ketawa tapi lucu, di sisi lain ya kasihan.” tulis Susi Sulit.

“Super sekali, bocah e bisa masuk ga bisa keluar,” tulios Ilham Aulia.

 

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…