Suasana pesta kembang api di The Lost World Castle, dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Senin (1/1/2018). (Ist/Dok The Lost World Castle) Suasana pesta kembang api di The Lost World Castle, dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Senin (1/1/2018). (Ist/Dok The Lost World Castle)
Senin, 1 Januari 2018 22:20 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

The Lost World Castle Gelar Pesta Kembang Api

Pesta kembang api berlangsung meriah

Solopos.com, SLEMAN-Pesta kembang api di The Lost World Castle merayakan pergantian tahun berlangsung meriah. Setidaknya, 300 tembakan kembang api memeriahkan perayaan pergantian tahun di lokasi tersebut.

Pengelola The Lost World Castle Ayun mengatakan, pesta kembang api tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar. Perayaan malam tahun baru tersebut juga diiringi dengan live musik dangdut. “Ada 300 tembakan kembang api. Ini terbuka untuk umum tapi kebanyakan masyarakat sekitar yang datang menikmatinya,” kata Ayun, Senin (1/1/2018).

Antusiasme warga menyaksikan pesta kembang api terlihat dari banyaknya warga Kepuharjo dan daerah lainnya yang datang ke destinasi wisata di Dusun Petung itu. Apalagi cuaca di sekitar lokasi sangat cerah sehingga perayaan pergantian tahun juga semarak.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….