Entertainment
Senin, 1 Januari 2018 - 08:30 WIB

Tampil Dari Audisi ke Audisi, Trio Panggabean Selalu Bikin Juri Ketawa Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio di audisi Indonesian Idol 2018 (Youtube)

Trio Sasmita Panggabean perna ikut audisi D’Academy 4 sebelum ikut audisi Indonesian Idol 2018

Solopos.com, SOLO – Audisi ajang pencarian bakat kerap menayangkan momen-momen lucu karena calon pesertanya. Belum lama ini viral nama Trio Sasmita Panggabean. Sebelum viral karena audisi Indonesian Idol 2018, pria yang akrab dipanggil Trio itu juga sempat viral karena audisi D’Academy 4.

Advertisement

Tak seperti kebanyakan peserta lain yang memiliki teknik olah vokal yang di atas rata-rata, Trio sepertinya datang dengan kemampuan yang pas-pasan. Di Audisi Indonesian Idol 2018, Trio mengawali audisi dengan lagu buatannya sendiri berjudul Oke.

https://www.youtube.com/watch?v=bixQ9Eya-AA

Advertisement

https://www.youtube.com/watch?v=bixQ9Eya-AA

Lagunya sempat mencuri perhatian juri,bahkan Anang pun menganggap lagu tersebut enak didengar. “Woh, ini enak lho,” jelas Anang.

Tak cupu dengan lagu tersebut, Trio meminta kesempatan untuk bisa menyanyikan lagu barat dari Welly. Juri sempat bingung, tapi Trio diminta langsung menyanyi. Ternyata, Trio menyanyikan lagu Wali berjudul Cari Jodoh. Sontak para juri tertawa terbahak-bahak.

Advertisement

Kekocakan Trio bukan pertama kali diliput televisi nasional. Sebelumnya pada Januari 2017, Trio mengikuti audisi D’Academy 4 di Medan, Sumatera Utara. Dia berhadapan dengan tiga juri, yaitu, Nassar, Idul Daratista, dan Beniqnu Aquino.

Baru memasuki tempat audisi, Trio sudah membuat juri heran. Di formulir audisi foto yang dipasang Trio adalah foto Judika. Saat mulai menyanyi, Trio juga membuat juri terbahak-bahak, bahkan Inul sempat berusaha menarik Trio keluar dari tempat audisi.

Aksi tak biasa Trio saat mendatangi tempat audisi itu sontak viral. Audisinya di Indonesian Idol 2018 diunggah Selasa (19/12/2017), dalam kurun waktu hampir dua pekan, Minggu (31/12/2017), videonya sudah ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Warganet pun tak ketinggalan komentar.

Advertisement

“Ini orang mendingan stand up comedy, salah alamat dia ke Idol,” tulis Aldy Prayoga.

“Sumpah, video ini gue ulang berkali-kali,” tulis Alya Nabila.

“Anaknya Gen Halilintarya yang kebuang nih,” tulis Al Pacino.

Advertisement

“Titip salam sama Welly ya,” tulis Khong.

“Gue tunggu ni orang tahun depan,” tulis Jason Kristanto.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif