Personel Payung Teduh. (Instagram-@pusakata) Personel Payung Teduh. (Instagram-@pusakata)
Senin, 1 Januari 2018 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TAHUN BARU 2018
Konser Terakhir Bareng Is di Salatiga, Payung Teduh Diapresiasi Wali Kota

Tahun Baru 2018 di Kota Salatiga diramaikan Payung Teduh yang tampil terakhir bersama sang vokalis Is.

Solopos.com, SALATIGA – Salah satu grup musik ternama di Indonesia, Payung Teduh, tampil di hadapan khalayak bersama vokalisnya, Is, untuk kali terakhir di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) tepat pada malam Tahun Baru 2018, Minggu (31/12/2017) malam. Wali Kota Salatiga Yuliyanto tak lupa mengapresiasi Payung Teduh yang menjadikan Kota Salatiga sebagai kota terakhir mereka tampil bersama Is.

Apresiasi itu disampaikan Yuliyanto melalui akun Instagramnya, @yuliyanto_sala3, Senin (1/1/2018). “Payung Teduh dan Kota Harmoni. Maturnuwun saya sampaikan bersama-sama seluruh warga Kota Salatiga, @payungteduhofficial dan @pusakata telah memilih kota kami sebagai tempat konser terakhir di 2017 serta konser penutup kebersamaan Mas Is dengan Payung Teduh,” ungkap sang wali kota Salatiga.

Wali Kota Salatiga itu juga menlontarkan ucapan terima kasih lantaran Payung Teduh telah memberikan inspirasi bagi warganya. “Maturnuwun telah menghibur, memberi inspirasi dan kebahagiaan bagi kami. Semoga sukses selalu,” lanjut Yuliyanto.

Sementara itu, vokalis Payung Teduh Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is memang menyatakan Kota Salatiga adalah kota terakhir dirinya tampil bersama band yang memopulerkan lagu Akad tersebut. Hal itu diungkapkan Is melalui akun Instagramnya, @pusakata. “Kota ini [Salatiga] menjadi kota terakhir Payung Teduh konser di 2017 dan kota terakhir saya konser bersama Payung Teduh,” ungkap Is.

Sebelumnya, Is memang telah mengumumkan pengunduran dirinya dari Payung Teduh. Menyertai kabar artis itu, Is beralasan dirinya dan para personel lain di tubuh Payung Teduh sudah berbeda visi. Namun demikian, band yang dibentuk pada 2007 silam itu akan tetap aktif tanpa Is. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…