Ilustrasi Whatsapp (The Truth Spy) Ilustrasi Whatsapp (The Truth Spy)
Senin, 1 Januari 2018 16:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Sempat Bermasalah di Malam Tahun Baru, Begini Penjelasan Whatsapp

Pihak Whatsapp tidak menjelaskan gangguan yang menyebabkan layanan pesan populer itu terhenti beberapa saat.

Solopos.com, NEW YORK – Whatsapp, layanan pesan milik Facebook Inc, sempat bermasalah secara global pada malam pergantian tahun 2017 ke 2018.

Pengguna WhatsApp di Indonesia dan sejumlah negara lain tidak dapat menggunakan layanan aplikasi perpesanan tersebut pada Senin dini hari selama beberapa waktu, sebelum layanan itu kembali pulih.

“Pengguna Whatsapp di seluruh dunia mengalami gangguan singkat hari ini, sekarang telah diperbaiki,” menurut juru bicara Whatsapp dalam sebuah pernyataan dilansir Reuters, Senin (1/1/2018).

Di sisi lain, pihak Whatsapp tidak menjelaskan gangguan yang menyebabkan layanan pesan populer itu terhenti beberapa saat.

Di India, pasar terbesar dengan 200 juta pengguna, Whatsapp mengalami gangguan sekira beberapa menit.

Sedangkan di Indonesia, gangguan itu setelah pukul 01.00 WIB dan kembali pulih sekira pukul 02.00 WIB. Pengguna Whatsapp di negara lain juga mengeluhkan masalah yang sama melalui media sosial.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….