Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja) Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 1 Januari 2018 14:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Panpel Lokal Pastikan Siap Gelar Laga PSIS vs Arema FC

Panpel setempat juga menyatakan siap jika digunakan menjadi kandang Laskar Mahesa Jenar

Solopos.com, MAGELANG-Panpel lokal Magelang memastikan telah siap menggelar laga uji coba antara PSIS Semarang melawan Arema FC jelang Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (7/1/2018) mendatang.

Selain siap menggelar laga pramusim, panpel setempat juga menyatakan siap jika digunakan menjadi kandang Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi mendatang. PSIS sendiri harus terusir dari kandangnya, menyusul adanya renovasi yang dilakukan terhadap Stadion Jatidiri, Semarang.

“Kami sudah siap untuk laga uji coba dan menjadi kandang PSIS musim depan. Mengenai lampu stadion, rencana Pemkot akan melakukan penambahan lampu dalam waktu dekat,” ujar panpel lokal PPSM Magelang, Samsuri kepada Harian Jogja, Jumat (29/12/2017) sore.

Meski menyatakan kesiapannya, pihaknya kini masih menunggu komunikasi lanjutan dari manajemen PSIS Semarang. Sebab, berdasarkan kesepakatan awal, perizinan akan langsung ditangani oleh pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar.

“Perizinan langsung dari sana. Kami hanya membantu. Kami harapkan, pihak PSIS mampu memahami keterbatasan stadion kami yang hanya berkapasitas 16.000 penonton,” harap Samsuri.

Sementara, disinggung mengenai model sewa yang diterapkan kepada PSIS jika menggunakan Stadion Moch Soebroto sebagai kandang dan mengggelar pertandingan, Samsuri menyatakan, nantinya PSIS akan membayar sewa Rp10 juta per pertandingan. “Jadi nantinya sama dengan PPSM kemarin, hitungannya per pertandingan,” ucapnya.

Adapun manajemen PSIS sendiri telah menetapkan harga tiket bervariasi pada laga melawan Arema FC di di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018) mendatang.

Di tribun barat, tiket masuk dihargai Rp75.000, sedangkan tiket di tribune timur dihargai Rp35.000. Jika penonton ingin menyaksikan pertandingan antara PSIS Semarang dan Arema FC di tribun selatan Stadion Moch Soebroto, maka hanya diwajibkan membayar tiket masuk Rp25.000.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….