Entertainment
Senin, 1 Januari 2018 - 02:00 WIB

Mark Wahlberg Pengin Jadi Sutradara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mark Wahlberg (Youtube)

Mark Wahlberg mengaku ingin menjadi seorang sutradara.

Solopos.com, SOLO – Nama Mark Wahlberg memang sudah tak asing di jagat perfilman Hollywood. Pria berusia 46 tahun ini telah membintangi sejumlah film hits di Amerika Serikat, salah satunya Transformer. Bahkan, kini dia tengah mempersiapkan film terbarunya, Mile 22, yang juga dibintangi Iko Uwais.

Advertisement

Sekian lama menjalani profesi sebagai aktor agaknya mulai membuat Mark Wahlberg jenuh. Baru-baru ini, dia mengaku ingin menjajal menjadi sutradara. Dia ingin mencoba menjadi orang di balik layar dalam suatu proyek film.

“Aku kadang merasa bosan menjadi aktor. Aku ingin menjadi orang yang berada di balik layar. Aku rasa mengarahkan orang lain untuk berakting lebih menyenangkan. Aku berharap suatu hari nanti keinginanku menjadi sutradara terwujud,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Ace Showbiz.

Keinginan Mark Wahlberg menjadi sutradara masih misterius. Sebab, sampai saat ini dia masih menikmati pekerjaannya sebagai aktor. “Aku memiliki beberapa proyek yang sedang aku pikirkan. Aku ingin membuat film yang diambil dari kisah nyata. Tapi, aku belum tahu kapan proyek ini terealisasi. Kita tunggu saja nanti,” sambung dia.

Advertisement

Karier Mark Wahlberg di dunia akting memang tidak perlu diragukan lagi. Dia selalu sukses memerankan karakter dalam berbagai film. Kesuksesan itu mengantarkannya menjadi artis Hollywood dengan pendapatan tertinggi sepanjang 2017 versi majalah Forbes. 

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Mark Wahlberg
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif