Soloraya
Senin, 1 Januari 2018 - 19:58 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Lusi Kehilangan Kekasih Usai Pesta Tahun Baru 2018

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan Senin (1/1/2018) dini hari. (Facebook/Abraham Lecoon)

Kecelakaan Sukoharjo merenggut dua nyawa.

Solopos.com, SUKOHARJO — Lusiana Nur Fadila, 16, warga Jebres, Solo masih dirawat di RS UNS Pabelan Kartasura, Sukoharjo. Dia terlibat kecelakaan sepeda motor yang menewaskan kekasihnya, Putra Praba Mahardika, 22, warga Jebres, Senin (1/1/2018) dini hari.

Advertisement

Malam itu, mereka berdua merayakan detik-detik pergantian tahun baru di kawasan Sukoharjo. Peringatan malam tahun baru 2018 menjadi tahun terakhir bagi mereka. Pulangnya, Putra dan Lusi melewati jalur Gatak-Mayang, Waru, Baki, Sukoharjo, mengendarai Honda CB 150 berpelat nomor AD 4556 AOF melaju kencang.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba sepeda motor Suzuki Satria FU berpelat nomor AD 5497 IO yang dikendarai Wisnu Yulian, warga Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo juga melaju kencang. Akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, kepada Solopos.com, mengungkapkan baik Putra maupun Wisnu mengalami luka parah di bagian kepala.

Advertisement

Tak hanya itu, keduanya juga luka parah di sekujur tubuh karena terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Keduanya dilarikan ke RS UNS Pabelan. Begitu tiba di rumah sakit, nyawa keduanya tak tertolong. Sementara Lusi mengalami pendarahan di hidung. (Baca: Honda Vs Suzuki Tabrakan)

Disinggung mengenai kondisi salah satu pengendara sepeda motor yang diduga mabuk, Kasatlantas masih menyelidiki dengan menghimpun keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Dia menghimbau agar para pengguna jalan selalu berhati-hati saat melewati jalan yang kondisinya sepi.

Warga Desa Waru, Kecamatan Baki, Dadang, mengatakan kondisi Jalan Gatak-Mayang minim lampu penerangan jalan. Tak hanya itu, ada beberapa lubang jalan yang berpotensi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas saat turun hujan lebat. Lubang jalan itu tertutup genangan air hujan yang membahayakan para pengguna jalan.

Advertisement

Saat kejadian, kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian cukup sepi. Sebagian masyarakat telah pulang ke rumah setelah merayakan malam pergantian tahun di sejumlah lokasi. Hanya beberapa kendaraan bermotor yang melewati lokasi kejadian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif