Angel lelga bersama Vicky Prasetyo (Instagram @vickyorasetyo777) Angel lelga bersama Vicky Prasetyo (Instagram @vickyorasetyo777)
Senin, 1 Januari 2018 19:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Ini yang Bikin Angel Lelga Mau Menikah dengan Vicky Prasetyo

Vicky dan Angel Lelga akan merencanakan resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angle Lelga sempat membuat publik heboh. Bahkan banyak publik yang menyebut bahwa keduanya hanya merupakan kabar settingan semata.

Namun, kabar tersebut benar adanya bahwa baik Vicky dan Angel Lelga akan merencanakan resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Terlepas dari kabar pernikahan tersebut, lantas muncul pertanyaan, gombalan jitu apakah yang membuat Vicky berhasil menaklukan Angel Lelga. Terlebih, Vicky Prasetyo memang diketahui jago dalam hal memberikan gombalan.

Tetapi, Angle sendiri mengakui bahwa dirinya tak membutuhkan gombalan Vicky. Pasalnya, Angel justru menilai bahwa Vicky punya keseriusan lebih kepadanya.

“Dia sih enggak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia,” ungkap Angel saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Minggu (31/12/2017).

“Tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia terhadap saya, jadi itu yang bikin saya yakin, Bismillah, saya jalan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, melihat keseriusan Vicky terhadapnya, membuat penyanyi 32 tahun ini semakin yakin dan siap menjalani bahtera rumah tangga dengan Vicky.

“Yang pasti sudah jalannya, sudah jodoh, sudah takdirnya. Tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Niat dia baik, niat saya baik, Bismillah hasilnya juga baik,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….