Rekaman Is yang pamitan dari Payung Teduh. (Istimewa/Instagram) Rekaman Is yang pamitan dari Payung Teduh. (Istimewa/Instagram)
Senin, 1 Januari 2018 18:45 WIB JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ini Video Pamitan Is dari Payung Teduh

Is sedikit memberikan pesan bagi para penggemarnya untuk datang menyaksikan konser terkahir Payung Teduh pada 2017 di kota Salatiga.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis Payung Teduh yakni Muhamad Istiqamah Djamad atau biasa dipanggil Mas Is, akhirnya bersiap mengakhiri petualangannya bersama Payung Teduh. Hal itu terungkap disalah satu unggahan video singkat lewat instagram pribadinya @pusakata pada Minggu (31/12/2017).

Dalam video tersebut, Mas Is sedikit memberikan pesan bagi para penggemarnya untuk datang menyaksikan konser terkahir Payung Teduh pada 2017 di kota Salatiga. Dan tak ketinggalan, sang pelantun Akad ini juga menyelipkan pesan, bahwa ini akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Payung Teduh.

“Sudah tiba di Salatiga langsung visit ke KFC. Bagi teman-teman yang ada disini bisa langsung visit kesini, biar bisa beli CD, sign dan foto bareng Payung Teduh. Kota ini akan menjadi kota terakhir Payung Teduh di tahun 2017 dan ini jadi konser terakhir saya bareng Payung Teduh,” kata Mas Is lewat video tersebut.

Seperti diketahui, keputusan mengejutkan Mas is mengenai mundurnya dari Payung Teduh, memang telah dilontarkan sejak November 2017 lalu. Lantas saja dengan keputusan ini, banyak publik seolah kaget. Padahal, band yang berdiri sejak 2007 silam ini tengah berada dalam puncak popularitasnya lewat single Akad.

Sementara itu untuk mendukung video tersebut, Muhammad Istiqamah Djamad juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Lebih lanjut, Mas Is berharap agar penampilannya malam nanti dapat dikenang oleh masyarakat Salatiga.

“Akhirnya. Kota ini menjadi destinasi kami. Semoga apa yang kami berikan malam ini bisa berkenan dan dikenang oleh semua masyarakat Salatiga, kota yang sedang cantik-cantiknya. Terima kasih untuk dukungan selama ini. Terima kasih sekali,” tulis Mas Is.

Disisi lain netizen yang melihat unggahan video tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit komentar-komentar sedih diutarakan para netizen. Dan tak lupa pula ucapan perpisahan tampak ditulis netizen untuk Mas Is.

Turut bangga saya mas Is konser terakhir di Salatiga. Semoga berkesan,” tulis @p.sukma.h.

Terus berkarya bang is. walaupun ga di payung teduh lagi,” tulis @arifinridwan93.

Bang kenpa harus ada perkenaanl kalo ada perpisahan,” tulis @mario_baur.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….