Ucapan doa Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut Tahun Baru 2018. (Instagram-@hendrarprihadi) Ucapan doa Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut Tahun Baru 2018. (Instagram-@hendrarprihadi)
Senin, 1 Januari 2018 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Ini Resolusi Wali Kota Semarang di Tahun Baru 2018

Wali Kota Semarang memiliki harapan untuk dicapai pada 2018.

Solopos.com, SEMARANG – Malam Tahun Baru biasanya diisi dengan suatu doa agar sejumlah harapan bisa tercapai di tahun yang akan dimasuki. Menyambut Tahun Baru 2018, Wali Kota Semarang Hendrar juga berdoa melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, agar harapannya tercapai.

Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—berharap cita-cita yang belum sempat diwujudkan segera terwujud pada 2018. “Selamat Menyambut Tahun Baru 2018 – Semoga semua cita-cita yang belum tercapai di tahun ini, bisa tercapai di tahun depan – Amin. #tahunbaru2018,” tulis orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu, Minggu (31/12/2017) malam.

Ucapan selamat Tahun Baru 2018 dari wali kota Semarang itu kemudian diikuti warganet di media sosial Instagram. Doa Hendi itu juga turut diamini warganet. “Amin amin @hendrarprihadi terbaeek,” ungkap pengguna akun Instagram @hendra__097.

“Amin, selamat tahun baru 2018 juga pak @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @fitrianvt_.

Selain itu, netizen juga berharap Hendi semakin andal dalam mengatasi berbagai macam masalah Kota Semarang pada 2018 mendatang. “Selamat Tahun Baru 2018 Bapak, semoga bisa membawa Kota Semarang semakin hebat,” tulis pengguna akun Instagram @sejatiputri644.

“Amin semoga pada tahun 2018 semarang bisa lebih maju lagi. Amin @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @ando_deando.

Menyambut Tahun Baru 2018, netizen juga sangat berharap sang wali kota bisa menyelesaikan masalah banjir di Kota Semarang. Mereka berharap proyek-proyek yang tertunda, seperti proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur, bisa segera direalisasikan 2018 ini. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….