Belazo Climagard (Indaco.co) Belazo Climagard (Indaco.co)
Senin, 1 Januari 2018 10:00 WIB Fokus Share :

HARMONI INDACO
Warna Sebagai Mood Booster Tahun Baru Anda

Tahukah Sobat Harmoni, ternyata warna bisa menjadi mood booster Anda.

Solopos.com, SOLO — Banyak orang menjadikan tahun baru sebagai momentum membuat resolusi baru. Resolusi itu biasanya berupa keinginan atau target-target yang diusahakan tercapai pada tahun depan.

Selain itu, ada  juga sebagian orang yang menyambut tahun baru dengan mengganti warna cat rumah. Alasannya sederhana, yaitu ingin menjalani tahun baru dengan suasana rumah yang baru pula.

Meski sekilas tampak tidak berhubungan, membuat resolusi dan mengganti warna cat rumah sebenarnya punya keterkaitan satu sama lain. Pasalnya ada warna-warna tertentu yang menurut para ahli cocok diaplikasikan untuk menyambut tahun baru. Warna-warna tersebut diyakini mampu menciptakan optimisme, sehingga mendukung pencapaian resolusi tahun baru Anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan perusahaan penyedia teknologi warna di Amerika Serikat, Pantone menemukan ada beberapa warna yang mampu menstimulasi optimisme seseorang. Warna-warna tersebut umumnya merupakan warna-warna alami yang memiliki asosiasi langsung pada suasana menyenangkan yang bisa dirasakan di alam. Beikut, tiga warna di antaranya.

Hijau

Warna yang pertama adalah hijau. Warna ini kerap mengingatkan kita pada suasana padang rerumputan yang asri. Selain memberikan kesan alami pada rumah, warna hijau juga bisa menciptakan suasana segar dan teduh pada rumah Anda.

Hijau juga kerap menjadi menjadi simbol pertumbuhan, kesuburan, serta harmoni. Dalam konteks tahun baru, warna hijau mampu memberikan keyakinan bahwa tahun depan adalah tahun yang penuh dengan pertumbuhan, kesuburan dan harmoni.

Memilih warna hijau sebagai cat rumah Anda menjelang tahun baru akan menyiratkan bahwa Anda siap menjalani tahun depan dengan penuh kesegaran.

Biru

Warna yang kedua adalah biru. Warna biru mengingatkan kita pada suasana langit di pagi hari yang hangat, ketika setiap orang menikmatinya dengan segala aktivitas yang menyenangkan, misalnya berkumpul dan bermain bersama keluarga.

Warna ini melambangkan kedalaman, kesetiaan, dan ketenangan suasana. Selain itu, warna biru juga kerap dikaitkan dengan spiritualitas, kesabaran dan kontemplasi.

Memilih warna biru sebagai cat rumah Anda menjelang tahun baru, menyiratkan bahwa Anda akan menjalani tahun depan dengan penuh kesabaran dan kontemplasi. Sabar yang dimaksud di sini adalah sabar dalam meraih segala resolusi yang telah ditetapkan.

Putih

Warna yang terakhir adalah putih. Putih kerap digunakan pada acara-acara sakral misalnya peribadatan, pernikahan, dan lain-lain. Warna ini adalah simbolisasi kesucian dan kemurnian.

Warna ini cocok digunakan sebagai warna rumah Anda menjelang tahun baru, karena melambangkan sebuah permulaan baru, menyiratkan optimisme bahwa tahun depan merupakan lembaran baru bagi datangnya hal-hal baik dalam hidup Anda.

Dalam memilih cat untuk mengawali tahun baru, Anda membutuhkan cat yang menyediakan berbagai pilihan warna sekaligus berkualitas baik. Tentu tidak elok jika warna yang Anda pilih sebagai pendukung resolusi Anda selama satu tahun ke depan cepat pudar karena terpapar cuaca.

Dalam hal ini, Belazo Climagard bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya, selain tersedia dalam berbagai pilihan warna, produk dari PT. Indaco Warna Dunia ini juga dilengkapi dengan teknologi perlindungan cuaca hingga tujuh tahun.

Teknologi Color Shield dalam Belazo Climagard juga membuat warna yang Anda pilih sebagai pendukung resolusi tahun 2018 tidak mudah pudar.

Mari sambut datangnya tahun baru 2018 dengan mengganti warna cat rumah dengan warna-warna yang bisa mendukung tercapainya resolusi Anda. Belazo, Live Your Style!

Belazo Climagard

Cat eksterior full akrilik berbahan dasar air khusus melindungi dan memperindah eksterior  rumah/bangunan. Dengan Formulasi tanpa timbal dan merkuri,  rendah VOC, bau, dan toksisitas, dilengkapi dengan colour shield technology, uv resistant colour pigment, anti jamur dan lumut, dan terdaftar di sertifikasi cat dekoratif ramah lingkungan “Singapore Green Label

Keunggulan

  1. Lapisan pelindung warna.
  2. Menangkal debu atau kotoran.
  3. Tanpa tambahan timbal dan raksa.
  4. Perlindungan warna terhadap cuaca minimal tujuh tahun.
  5. Tidak berbau menyengat.
  6. Anti retak dan mengelupas.
  7. Anti jamur dan lumut.
  8. Menutup retak rambut.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….