Lifestyle
Senin, 1 Januari 2018 - 07:00 WIB

Cat “Jas Hujan” Bikin Rumah Tetap Cantik di Musim Hujan

Redaksi Solopos  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Produk Topseal (Indaco.id)

Solopos.com, SOLO -- Happy New Year. Semoga kebaikan selalu menyertai semua di awal tahun 2018 ini. Bersyukur banget ya Sob, awal tahun ini bertepatan dengan musim hujan, itu artinya Tuhan masih sayang sama kita.

Ngomong-ngomong soal hujan, pasti masih banyak dari sobat yang mengeluhkan musim hujan di awal tahun ini, mulai dari basah-basahan, kedinginan, bikin stamina drop, cucian baju lama kering, pengeluaran bengkak karena sering-sering nyuci mobil atau motor kesayangan, halaman rumah jadi becek, cat rumah jadi kusam dan berjamur, belum lagi ketambahan atap rumah bocor.

Advertisement

Lengkap banget deh. Bikin mood berantakan, gampang emosi, stres dan parahnya lagi bikin penyakit yang namanya mager alias males gerak. Stop ngeluh, move up and show must go on sob. Jangan salahin musim hujannya tapi sikapi dengan bijak dan positif ya.

Kita bakal sharing bareng di sini, biar sobat bisa move on dan kembaliin mood yang positif di awal tahun ini. Indaco bakal kasih tips menjaga hunian agar tetap cantik di musim hujan.

Advertisement

Kita bakal sharing bareng di sini, biar sobat bisa move on dan kembaliin mood yang positif di awal tahun ini. Indaco bakal kasih tips menjaga hunian agar tetap cantik di musim hujan.

Untuk menjaga hunian dalam menghadapi musim hujan dan pergantian cuaca yang ekstrim di negara tropis Indonesia ini, Indaco memperkenalkan salah satu produk unggulan waterproofing (cat antibocor) yang bernama Top Seal Waterproofing & Anti Alkali.

Top Seal Waterproofing dan Anti Alkali adalah cat antibocor paling TOP dengan tambahan formula antialkali dan lapisan elastis yang mampu menahan air agar tidak masuk ke pori-pori tembok lebih dalam sehingga mencegah masalah-masalah yang terjadi pada tembok seperti tembok lembab, rembes, mengapur, berjamur, mengelupas dan retak.

Advertisement

Top Seal dapat diaplikasikan pada tembok eksterior, talang, asbes, seng, genteng dan dak beton.

Cara mengaplikasikannya sangat mudah, cukup lapiskan Top Seal pada media tersebut di atas sebagai antisipasi atau solusi mengatasi kebocoran pada hunian sobat semua.

Cat Tembok Bergelembung? Top Seal Indaco Solusinya

Advertisement

Selain digunakan sebagai cat antibocor Top Seal juga dapat digunakan sebagai cat dekoratif baik eksterior atau interior karena tersedia dalam lebih dari 1220 varian warna pilihan (ready mix dan Colour Innovation Tinting System). Tepat banget Sob jika Top Seal jadi satu-satunya solusi pilihan cat dekoratif anti bocor untuk menjaga dan memperindah hunian / rumah.

Tentang Produk

Top Seal

Advertisement

Cat pelapis tahan bocor dan anti alkali. Pelapis anti alkali dan anti bocor yang memiliki sifat elastis, kedap air, dan tahan cuaca sehingga sangat cocok digunakan pada permukaan tembok eksterior, beton, asbes, galvanis/seng, dan permukaan terakota.

Kelebihan

  1. Sebagai cat dasar / sealer untuk menahan serangan garam alkali untuk tembok baru.
  2. Bahan anti jamur dan lumut membuat ketahanan terhadap jamur dan lumut lebih optimal.
  3. Bahan perekat berkualitas sehingga sanggup menahan air agar tidak meresap dan tahan lama.
  4. Pigmen eksterior sehingga tahan terhadap dan iklim tropis di Indonesia.
  5. Teknologi ramah lingkungan bebas dari kandungan zat kimia dan rendah bau.

Pengaplikasian

Genting / talang: Mencegah kebocoran pada nok/karpus, talang keropos, jamur/lumut, dan menutup retak rambut pada genting.

Dak beton: Mencegah kebocoran pada beton, mengurangi panas pancaran sinar matahari.

Tembok dan asbes: Mencegah rembesan air, lumut/jamur, dan keindahan tembok dan asbes.

Lapisan dasar / sealer: Menutup retak rambut, lapisan anti alkali, menghemat pemakaian cat tembok, dan membuat warna cat lebih cerah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif