Bocah 10 tahun mengklaim dirinya memacari model cantik Thitiworada Janjring (Facebook) Bocah 10 tahun mengklaim dirinya memacari model cantik Thitiworada Janjring (Facebook)
Senin, 1 Januari 2018 21:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bocah 10 Tahun Ajak Model Nonton Bioskop Sampai Belikan Ponsel Mewah

Bocah 10 tahun asal Thailand viral karena mengaku memacari seorang model yang jauh lebih tua.

Solopos.com, BANGKOK – Foto bocah 10 tahun bersama pacarnya di Bangkok, Thailand, belum lama ini viral. Alasannya, bocah tersebut mengaku pacaran dengan model terkenal yang delapan tahun lebih tua darinya dan si bocah membelikan pacarnya itu ponsel seharga puluhan juta rupiah.

Cerita ini berawal dari akun Facebook Nantapong Kidwapattana. Dalam akun tersebut diunggah foto bocah laki-laki berkacamata bersama perempuan dewasa berbusana seksi. Saat Solopos.com berusaha menelusuri akun tersebut, Minggu (31/12/2017), unggahan yang viral tersebut sudah tak lagi bisa diakses.

Meski demikian, The Coverage Malaysia sudah memberitakan kisah viral tersebut secara lengkap. Seperti diberitakan The Coverage Malaysia, Nantapong merupakan bocah berusia 10 tahun. Dia mengunggah foto bersama seorang perempuan yang ia sebut sebagai kekasihnya. Nantapong mengungkapkan keduanya pergi ke bioskop. Setelah itu Nantapong membelikan kekasihnya ponsel Iphone X seharga 47.000 Baht atau sekitar Rp19,5 juta.

“Hari ini aku mengajak pacarku ke bioskop. Karena dia sangat mengagumkan, aku membelikannya Iphone X seharga Rp19,5 jutaan. Ponsel tersebut hadiah cinta kami. Selamat Natal,” tulis Nantapong seperti dilansir The Coverage Malaysia.

Foto yang diunggah Nantapong pun identik dengan gaya foto pacaran anak zaman sekarang. Foto tiket bioskop difoto, ada foto saat si perempuan bersandar di pundak Nantapong, foto kedua tangan mereka membentuk logo love, hingga tentunya foto saatkeduanya memilih ponsel.

Unggahan Nantapong viral sampai dibagikanulang lebih dari 56.000 kali. Keviralan unggahan tersebut memunculkan fakta baru. Perempuan yang diaku pacar oleh Nantapong ternyata seorang model yang cukup terkenal di Bangkok.

Model tersebut bernama Thitiworada Janjring atau lebih populer dengan sebutan DJ Rky. Thitiworada memiliki akun Instagram dengan username @rky_thitiworada yang memiliki lebih dari 232.000 follower.

Di akun @rky_thitiworada tidak ditemukan foto sang model bersama Nantapong. Sebagian besar foto diri atau video aktivitas Thitiworada.

Meski kisah unik ini sudah viral, belum ada informasi mengenai keaslian identitas Nantapong dan penjelasan bagaimana Nantapong bisa membelikan Thitiworada sebuah ponsel mewah. Apakah Nantapong anak orang kaya? Atau ada alasan lain, semuanya belum jelas. Di sisi lain, meski nama Thitiworada ikut viral, perempuan yang berprofesi sebagai model juga tidak melakukan konfirmasi di akun media sosial miliknya.

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…