Entertainment
Minggu, 31 Desember 2017 - 09:00 WIB

Video Ijab Kabul Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Viral

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel lelga bersama Vicky Prasetyo (Instagram @vickyorasetyo777)

Video ijab kabul Vicky Prasetyo dan Angel Lelga viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo akhirnya mengaku telah menikah siri dengan Angel Lelga. Kabar itu dibenarkan oleh Vicky setelah video rekaman ijab kabulnya dengan Angel Lelga pada 18 November 2017 di Jagakarsa, Jakarta Selatan, tersebar di Internet.

Advertisement

Video ijab kabul itu menjadi buah bibir setelah diunggah melalui channel Youtube ANTV Klik, Kamis (28/12/2017). Dalam video yang ditayangkan di acara Pesbukers ANTV terlihat dan terdengar jelas Vicky Prasetyo mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dan tamu undangan. Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat lima gram dibayar tunai.

Beredarnya video itu sempat membuat Angel Lelga kecewa. Dia tidak senang dengan kebiasaan Vicky yang terlalu menggembar-gemborkan segala sesuatu. Sebab, dia ingin pernikahan ini menjadi kejutan bagi masyarakat. Dia takut masyarakat menganggap pernikahannya dengan Vicky adalah rekayasa.

Sayangnya, meski video ijab kabul sudah tersebar, masih ada saja netizen yang tidak peracaya dengan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Mereka tidak percaya jika Angel Lelga benar-benar memilih Vicky Prasetyo sebagai suaminya. Sebab, selama ini Vicky sering dikabarkan menipu banyak wanita.

Advertisement

“Kok ijab kabulnya pakai nama Angel Lelga? Setingan ya? Gue baca di Wikipedia nama asli Angel Lelga itu Lely Anggraeni. Cuma mau bilang, walau bercanda tapi jangan berdusta,” komentar Resti Eka.

“Maaf ya, nama aslinya bukan Angel Lelga kan. Kok nikahnya pakai nama tenarnya. Sebanarnya ini setingan enggak?” tanya Riri Bunga penasaran.

“Kalau benar Mbak Angel nikah sama Vicky syukur alhamdulillah. Dia orang berdua mungkin sudah lelah memilih pasangan. Mungkin bagi Mbak Angel harta berlimpah tapi enggak punya pasangan hidup ya buat apa. Buat Bang Vicky, sudah enggak usah main-main sama perempuan,” saran Surtini Inem.

Advertisement

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengaku hendak melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang. Sementara resepsi pernikahan mereka bakal digelar super meriah sehari setelah akad nikah, yakni 10 Februari 2018.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif