News
Minggu, 31 Desember 2017 - 21:20 WIB

The Dance Company Meriahkan Pergantian Tahun di Alana

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Dance Company, Juliette Band dan para pengisi acara The Great Gatsby berfoto bersama manajemen The Alana Hotel and Convention Center, Minggu (31/12/2017).(Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

DIY merupakan barometer musik bagi Indonesia

Harianjogja.com, SLEMAN-Pongky Barata, Baim, Nugie dan Aryo Wahab, keempat member The Dance Company menjanjikan penampilan epik di The Alana Hotel and Convention Center malan ini, Minggu (31/12/2017).

Advertisement

Mengusung tema The Great Gatsby, unsur glamor akan ditampilkan di panggung Tahun Baru yang akan digelar di Amarta Ballroom. “Kami senang bisa diundang untuk memeriahkan Tahun Baru di DIY. DIY itu tujuan yang menunjukkan kelas, tempat pusat seni,” ujar Nugie, salah satu member The Dance Company saat jumpa pers, Minggu (31/12/2017).

Para personil band yang populer dengan lagu Papa Rock N Roll ini mengaku senang dengan atmosfer seni kota ini. Nugie mengatakan, DIY merupakan barometer musik bagi Indonesia.

“Kalau anak band yang sudah manggung di DIY, pasti bisa menaklukkan dunia musik baik Indonesia maupun internasional. Ini adalah tempat guyub untuk seni,” ungkap Aryo Wahab.

Advertisement

Public Relations Manager The Alana Hotel, Nova Myheart mengatakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas. Untuk menghidupkan The Great Gatsby, The Alana ingin mengajak tamu untuk kembali menikmati masa kejayaan di era 1950-an.

“Di mana ini masa keemasan, sesuai konsep itu, jadi kami bawa ke acara ini. Mewakili suatu kemakmuran, yang kami harapkan itu juga akan menjadi resolusi The Alana di tahun depan,” jelas Nova.

Selain menampilkan The Dance Company, juga akan tampil Juliette Band dan penampilan magic The Mister.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif