News
Minggu, 31 Desember 2017 - 21:15 WIB

KISAH MISTERI : Seram! Awalnya Ojol Ini Lihat Seorang Bocah, Saat Disorot Lampu Jadi...

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan mirip pocong (Facebook)

Kisah misteri terjadi di Tangerang Selatan.

Solopos.com, TANGERANG SELATAN – Sebuah pengalaman misteri yang dialami pengemudi ojek online (ojol) di Tangerang Selatan, Banten, Jawa Timur menjadi gunjingan warganet. Ojol tersebut mengunggah foto yang diduga penampakan. Awalnya dalam foto tersebut tampak sosok bocah, tapi saat disorot lampu kendaraan, sosok bocah berubah jadi mirip hantu pocong.

Advertisement

Cerita tersebut diunggah pengguna akun Facebook Mohammed Rasheed di grup Facebook Driver Gojek Se Jabodetabek!!!. Unggahan tersebut di capture dan dicuitkan oleh pengguna akun Twitter @KakaknyaElmo, Selasa (26/12/2017)

Gue share ini siang-siang aja, serem banget. Dari anak kecil, berubah…,” cuit @KakaknyaElmo.

Advertisement

Gue share ini siang-siang aja, serem banget. Dari anak kecil, berubah…,” cuit @KakaknyaElmo.

Dalam capture dapat terbaca ojol bernama Mohammed Rasheed baru saja mengantar pelanggan di daerah Ciledug, Taman Mangu, Tangerang Selatan. Saat akan meninggalkan rumah pelanggan, si ojol terkejut karena melihat sosok seperti bocah yang berdirimenatap sebuah rumah. Saat disorotkan lampu motor ke aran sosok bocah itu, pemandangan malah berubah menjadi seram karena tampak sosok seperti pocong.

“Abis nurunin cs, eh, ketemu yang spesial. Penjelasan foto pertama = ga mungkin itu anak kecil. Rumah yang didepannya itu kosong, gelap, plafon hancur, ” tulis Mohammed Rasheed.

Advertisement

“Itu yang pertama kan ga kena lampu, yang kedua kena lampu jauh jadi terang,” cuit @RezReza13.

“Jujur begitu gue copas foto loe ke photoshop buat dicrop bulu kuduk gue langsung merinding padahal masih siang dan tempat gue masih ramai. Ga kebayang kalau benerangue yang jadi itu driver,” cuit @jjnessy_.

“Kalau gue putar balik langsung, ambil ancang-ancang, ngebut se-ada-adanya,” cuit @KakaknyaElmo.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Ojek Online
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif