Entertainment
Minggu, 31 Desember 2017 - 11:00 WIB

Ki Kusumo Ramal Hubungan Gelap Artis dan Pejabat hingga LGBT di Kalangan Selebriti

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ki Kusumo (Liputan6.com)

Terbongkarnya hubungan gelap asmara antara artis dengan pejabat negara atau politisi dipredisi akan terjadi di tahun 2018 yang merupakan tahun Anjing Tanah tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa menghebohkan seputar artis dan pejabat diprediksi paranormal Ki Kusumo akan terjadi di tahun 2018 mendatang. Terbongkarnya hubungan gelap asmara antara artis dengan pejabat negara atau politisi dipredisi akan terjadi di tahun 2018 yang merupakan tahun Anjing Tanah tersebut.

Advertisement

“Pejabat atau politisinya itu sudah memiliki istri. Yang membuat heboh, mereka disebut-sebut sudah menikah sirri. Mereka saling membutuhkan,” kata Ki Kusumo di tempat praktiknya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Kamis 28 Desember 2017.

Lebih lanjut, Ki Kusumo mengatakan kedekatan antara artis dengan pejabat atau politisi bukan hal yang baru. Selain itu, Ki Kusumo meramalkan kasus perceraian di kalangan artis akan mengalami penurunan. Tetapi, keributan atau perkelahian di antara mereka akan sering terdengar.

“Hubungan LGBT [sesama jenis] di kalangan artis juga marak dan terungkap ke publik,” tutur paranormal itu.

Advertisement

Namun kabar yang menggembirakan, di tahun Anjing Tanah ini, diramalkan dunia usaha akan mengalami kemajuan. Meski tahun 2018 bershio Anjing Tanah, tidak serta-merta membuat orang bershio anjing yang paling diuntungkan.

Ungkapnya, di tahun ini yang paling beruntung adalah shio Kelinci. “Kalau digambarkan, kelinci sedang naik tahta,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ki Kusumo Ramalan 2018
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif