Jogja
Minggu, 31 Desember 2017 - 22:57 WIB

Isyana Sarasvati, Pukau Penggemar dalam Journey To The Light

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati tampil memeriahkan pesta malam pergantian tahun di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Acara bertajuk Journey To The Lights ini digelar dengan tampilan panggung megah di Kasultanan Ballroom, Minggu (31/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Penampinal Isyana Sarasvati memukau

Harianjogja.com, SLEMAN-Bergaun merah, Isyana Sarasvati membuka panggung The Journey To The Lights dengan singel Pesta, Minggu (31/12/2017). Penampilannya di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel menjadi kali pertamanya digelaran pesta malam pergantian tahun.

Advertisement

“Biasanya, saya diundang ke Jogja untung manggung di pensi [pentas seni] sekolah. Baru pertama kali ini diundang untuk tampil memeriahkan tahun baru, senang sekali akhirnya tahun baru di Jogja,” ujar Isyana di atas panggung.

Isyana mengaku tampil di DIY saat tahun baru sangat spesial. Selain tampil menghibur para penggemar dan penonton, Isyana juga turut memboyong keluarga untuk berlibur di Kota Gudeg ini.

Sederet lagu-lagu hits Isyana ditampilkan penuh energik. Selain Isyana, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel juga turut menghadirkan Once Mekel. Bagi Isyana dan Once, Kota Jogja sangay spesial bagi keduanya. Atmosfer penonton selalu memberikan semangat saat keduanya tampil di atas panggung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif