Entertainment
Sabtu, 30 Desember 2017 - 08:10 WIB

Fildan Rahayu dan Lesti Digadang-Gadang Jadi Ratu dan Raja Dangdut Masa Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Fildan Rahayu dan Lesti di Konser Kemenangan DA Asia 3, Rabu (27/12/2017). (Instagram @indosiarupdate))

Fildan Rahayu dan Lesti digadang-gadang jadi Raja dan Ratu Dangdut Indonesia di masa depan.

Solopos.com, SOLO – Kemerduan dua biduan dangdut pendatang baru, Lesti dan Fildan Rahayu, memang sudah tidak diragukan lagi. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar ini sukses mencuri perhatian dan menjadi idola baru di belantika musik dangdut Indonesia.

Advertisement

Meski masih belia, gadis asal Cianjur, Jawa Barat, ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi bagi insan dangdut di Tanah Air. Sementara Fildan Rahayu baru saja memenangi kontes menyanyi dangdut bergengsi Dangdut Academy Asia 3. Dia dinobatkan sebagai jawara pada Rabu (27/12/2017), malam, setelah menyingkirkan 35 kontestan dari enam negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

Pada Konser Kemenangan yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu malam, dari Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Fildan sempat berduet dengan Lesti. Dalam penampilan itu, keduanya berhasil membius juri dan penonton saat melantunkan tembang Gerimis Melanda Hati yang dipopulerkan Erie Suzan.

Kolaborasi suara merdu Lesti dan Fildan Rahayu membawakan lagu sendu itu membuat Hetty Koes Endang selaku juri menitikkan air mata. Penghayatan mereka yang luar biasa membuat semua juri dan komentator takjub. Mereka memberikan standing ovation di akhir penampilan kedua bintang muda ini.

Advertisement

Kemampuan olah vokal Fildan dan Lesti yang mumpuni juga mendapat apresiasi luar biasa dari warganet. Keduanya bahkan digadang-gadang bakal menjadi Raja dan Ratu Dangdut Indonesia meneruskan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih di masa depan. Video penampilan mereka kala itu berhasil menduduki peringkat pertama trending Youtube Indonesia, Jumat (29/12/2017), yang telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

“Raja dan Ratu Dangdut Indonesia masa depan. Lesti luar biasa, dia mampu membangkitkan suasana dan membawa Fildan masuk ke dalamnya. Penghayatan lesti memang sudah diakui. Dan sampai saat ini belum ada yang setara dengan dia. Keren sekali,” komentar Cheng 2017.

“Mereka berdua adalah temuan Indosiar yang terbaik dan terhebat sepanjang sejarah pencarian bakat,” puji Ellis Anugrah.

Advertisement

“Keren, dangdut rasa internasional. Kalau penyanyi dangdut seperti ini semua enggak bakal ada lagi yang bilang kalau dangdut itu norak,” imbuh M Bari.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif