Entertainment
Sabtu, 30 Desember 2017 - 07:10 WIB

Charlie Puth Kisahkan Perjuangan Kolaborasi Bareng Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charlie Puth dan Selena Gomez (Teen Vogue)

Charlie Puth dan Selena Gomez rela begadang demi rekaman lagu We Don’t Talk Anymore.

Solopos.com, SOLO – Nama Charlie Puth kian melambung di industri musik dunia. Popularitasnya meroket sejak merilis lagu See You Again bersama Wiz Khalifa. Ia beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi ternama, salah satunya Selena Gomez.

Advertisement

Bagi Charlie Puth, berkolaborasi dengan Selena Gomez adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Dia sangat berterima kasih kepada rekan seprofesinya, Taylor Swift, yang telah mengenalkannya kepada Selena Gomez.

“Aku mengenal Selena Gomez melalui Taylor Swift. Aku sangat berterima kasih kepada Taylor Swift yang menjadi salah satu orang berjasa dalam kesuksesanku,” kata Charlie Puth seperti dikutip Solopos.com dari Billboard, Jumat (29/12/2017).

Charlie Puth juga menceritakan proses rekaman lagu We Don’t Talk Anymore yang terjadi di sela-sela kesibukan Selena Gomez. Dia sangat berterima kasih kepada Selena yang menyempatkan waktu berduet dengannya.

Advertisement

“Lagu ini digarap selama empat bulan. Awalnya aku mengirimkan lagu ini kepada Selena. Setelah didengarkan, dia tertarik dan sangat menyukai lagu ini. Antusiasme Selena membuatku sangat senang. Aku langsung mengatur jadwal rekaman menyesuaikan dengan kesibukannya,” sambung dia.

Sejak awal, Charlie Puth merasa lagu itu bakal meraih sukses besar. Ternyata, dugaannya benar lantaran lagu itu meledak dan membuat namanya kian melambung. “Dari awal aku merasa lagu ini bakal meledak. Semua orang punya pengalaman yang tergambar di lagu itu. Aku dan Selena juga pernah mengalami keadaan seperti dalam lagu itu. Jadi, kami menghayati lagu ini sesuai dengan pengalaman masing-masing,” terangnya.

Proses pengerjaan lagu itu terbilang cukup cepat mengingat kesibukan Selena Gomez yang luar biasa. Selena mendatangi rumah Charlie Puth pukul 02.00 hanya untuk melakukan rekaman. “Selena tinggal di Las Vegas. Dia datang ke rumah yang aku sewa di kawasan Hollywood Hills pukul 02.00 untuk rekaman. Jangan bayangkan rumah itu memiliki studio rekaman yang bagus. Aku hanya membuat studio darurat yang lebih mirip dengan almari,” kenang dia.

Advertisement

“Aku dan Selena berusaha menyelesaikan proses rekaman dengan cepat. Sebab, paginya aku harus terbang ke London. Kami begadang semalaman demi lagu ini. Pengalaman ini sungguh sangat luar biasa karena semua dikerjakan secepat kilat. Tapi, ternyata hasilnya sangat luar biasa. Selena adalah orang yang luar biasa hebat,” sambung dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif