Jateng
Jumat, 29 Desember 2017 - 14:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : Eks Pemain Sriwijaya FC dan Persik Kediri Gabung PSIS Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hapit Ibrahim (kiri) dan Arif Yanggi Rahman (kanan). (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain dari Sriwicaya FC dan Persik Kediri ke PSIS Semarang telah diumumkan secara resmi.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang kembali merekrut dua pemain anyar pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Musim 2018. Bukan pemain asing seperti yang dinantikan sebagian suporter, dua pemain anyar itu adalah eks pemain Sriwijaya FC dan eks pemain Persik Kediri.

Advertisement

Eks Sriwijaya FC yang resmi bergabung dengan PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 musim depan adalah Hapit Ibrahim. Hal itu disampaikan manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, Kamis (28/12/2017) malam. “Sugeng Rawuh Hapit Ibrahim,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Selang beberapa jam kemudian, eks pemain Persik Kediri Arif Yanggi Rahman juga resmi diumumkan telah bergabung dengan skuat besutan Subangkit, pelatih PSIS Semarang. “Sugeng Rawuh Arif Yanggi Rahman,” tulis pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang.

Hapit Ibrahim adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang. Pria kelahiran Jakarta, 24 tahun silam itu sempat membela Sriwijaya FC cukup lama, yakni dari 2013 hingga 2017. Hapit memiliki tinggi badan 169 cm dan berat badan 66 kg.

Advertisement

Sementara itu, Arif Yanggi Rahman merupakan mantan pemain Persik Kediri kelahiran Solok, Sumatra Barat, 20 Februari 1994. Sebelum membela Persik Kediri dari 2016 hingga 2017 dan kini bergabung ke PSIS Semarang, Arif Yanggi pernah membela Semen Padang FC U-21 dari 2014 sampai 2015 dan Persip Pekalongan sejak 2015 sampai 2016.

Meski sudah menambah dua pemain pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Musim 2018, warganet yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang mengaku belum puas. Mereka masih menantikan pemain asing yang berkualitas sebagaimana pernah dijanjikan manajemen PSIS Semarang.

Hingga kini, tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu memang belum merekrut pemain asing. Pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Musim 2018, tim berjuluk Laksar Mahesa Jenar itu justru lebih banyak merekrut pemain dari tim-tim di Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif