Jogja
Jumat, 29 Desember 2017 - 04:43 WIB

Miris, Ada Warga Jogja yang Tewas Karena Kelaparan

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Warga Giwangan ditemukan tak bernyawa.

Harianjogja.com, JOGJA–Seorang pria ditemukan tewas di kamarnya dalam kondisi membusuk, Kamis (28/12/2017). Pria malang bernama Tuji Harmanto, 40, warga Ponggalan Bawah, Giwangan, Umbulharjo itu diduga tewas karena tidak makan alias kelaparan.

Advertisement

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui Nunuk Hastuti, 43. Nunuk mulanya mencium bau tidak sedap di rumahnya. Nunuk kemudian mencari di mana sumber bau itu. Ternyata sumber bau tidak sedap itu berasal dari kamar anak tiri Nunuk. Di mana saat di buka, Nunuk telah melihat anak tirinya yaitu Tuji telah tewas tak bernyawa.

Menurut Kepala Kepolisian Umbulharjo, Komisaris Polisi (Kompol) Sutikno, korban tewas akibat kelaparan. Di mana pemeriksaan tim identifikasi Polresta Jogja dan Dokter Puskesmas Umbulharjo menyatakan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari pemeriksaan luar dirinya tidak ada tanda penganiayaan, di duga korban meninggal dunia karena tidak keluar rumah dan tidak makan,” jelas Sutikno, Kamis.

Advertisement

Dari pemeriksaan polisi dan dokter di tempat kejadian perkara, pria malang itu telah tewas lebih dari dua hari. Tuji terakhir terlihat memancing di Sungai Gajah Wong, Senin (25/12/2017) sore.

Adapun rencana untuk dilakukan  pemerikasaan  melalui visum tidak jadi dilakukan karena keluarga telah menerima kepergian Tuji.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif