Entertainment
Jumat, 29 Desember 2017 - 23:10 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hermsworth Siap Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liam Hermswoth dan Miley Cyrus (Vogue)

Miley Cyrus dan Liam Hermsworth siap menikah pada 2018 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Jalinan kasih dua artis top Amerika Serikat, Miley Cyrus dengan Liam Hermsworth, makin erat. Sejoli yang sempat putus ini berencana menikah pada 2018 mendatang. Miley Cyrus sudah siap membina keluarga bersama pria yang dicintainya itu.

Advertisement

Dilansir E Online, Kamis (28/12/2017), Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah membeli rumah di Australia. Mereka berencana membangun keluarga kecil di sana. Kabarnya, mereka sering ke Australia hanya untuk menikmati keindahan rumah masa depan itu.

Menurut seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ingin memiliki banyak anak. Mereka sudah tidak sabar untuk menikah dan memiliki momongan. Sebab, mereka telah banyak mengalami pasang surut selama berpacaran.

Sebagai informasi, Miley Cyrus dan Liam Hermsworth berkencan sejak bertemu di lokasi shooting film The Last Song pada 2009. Sejak saat itu, mereka mulai dekat hingga akhirnya berpacaran. Namun, pada 2013 lalu, keduanya dikabarkan putus. Namun, keduanya kembali mesra pada awal 2016. Bahkan, mereka berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Advertisement

Sebelumnya, Miley dan Liam berencana menikah pada 2017. Namun, rencana bahagia itu tertunda karena berbagai alasan, salah satunya ketidaksiapan keduanya. Tapi, kini keduanya benar-benar ingin mewujudkan rencana tersebut.

“Miley dan Liam sudah siap membina rumah tangga. Mereka telah lebih siap dari sebelumnya. Miley bahkan ingin segera memiliki momongan. Dia tidak mau lagi menunda rencana bahagia itu,” ungkap sumber lain yang juga tidak mau disebut namanya seperti dilansir Daily Mail.

Sumber yang sama menambahkan, Miley dan Liam telah mendapat restu dari keluarga. Mereka menyerahkan segala keputusan kepada kedua artis tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari sang artis terkait kabar bahagia ini.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif