Entertainment
Jumat, 29 Desember 2017 - 20:45 WIB

Kocak! Begini Cara Raditya Dika Komentari Kampanye Celup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Cara Raditya Dika mengomentari kampanye Celup membuat warganet geli.

Solopos.com, SOLO – Penulis, sutradara, serta stand up comedian top Tanah Air, Raditya Dika, menanggapi soal kampanye Celup (cekrek, lapor, dan upload), yang tengah ramai dibicarakan. Kampanye yang tengah viral di kalangan pengguna media sosial ini membuat Radit merasa geli.

Advertisement

Seperti diketahui, melalui akun Instagram @cekrek.lapor.upload yang telah dihapus, sang pengelola mengajak netizen mengunggah foto orang yang bermesraan di ruang terbuka. Akun ini memiliki jargon, “selamatkan ruang publik kita, pergoki mereka! Laporkan kepada kami #terciduk #antiasusila.” Baca juga: Resmi Tunangan, Raditya Dika: Hari Patah Hati Kelurahan

Kampanye tersebut sempat menjadi trending topik pertama di Indonesia dengan lebih dari 38.000 cuitan di Twitter, Kamis (28/12/2017). Sejumlah warganet beranggapan kampanye itu melanggar privasi. Jika kebanyakan netizen berkicau di Twitter, Raditya Dika punya cara unik untuk menanggapi fenomena tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya, @raditya_dika, sutradara film Hangout ini mengunggah foto asusila yang dikoleksinya. Menariknya, foto tersebut bergambar anjing berwarna cokelat dan putih yang menggemaskan.

Advertisement

“Lagi heboh soal akun yang menyuruh upload foto asusila. Baiklah, ini foto asusila yang sudah lama gue simpen,” tulis Radit sebagai caption.

Cara Raditya Dika mengomentari kampanye Celup (Instagram @raditya_dika)

Foto yang diunggah Radit membuat netizen terkekeh-kekeh. Mereka sangat geli melihat tingkah kocak Radit menanggapi kampanye Celup. Menurut mereka, ini adalah salah satu tindakan cerdas untuk menanggapi soal kampanye kontroversial itu. Baca juga: Ini Sosok Anissa Nur Aziza Calon Istri Raditya Dika

Advertisement

“Asusila zaman now, terserah elu lah bang, yang penting bahagia aja, wkwkwkw,” komentar @huangakk.

“Ayo bang dicelup, wkwkwkwk asusila yang menyebalkan banget kalau ini,” sambung @azzahhhraakkaka.

“Mau gue sleding bang? Sumpah kesel banget lihat foto ini. Tapi bikin ngakak, hahaha,” imbuh @ferdiannhs.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif