Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Wakil Gubernur DIY KGPAA Pakualam X memotong rangkaian melati saat meresmikan hasil pelaksanaan proyek revitalisasi gerbang selatan Kompleks Kantor Gubernur DIY, Jogja, Kamis (28/12/2017). (Harian Jogja/Desi Suryanto) Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Wakil Gubernur DIY KGPAA Pakualam X memotong rangkaian melati saat meresmikan hasil pelaksanaan proyek revitalisasi gerbang selatan Kompleks Kantor Gubernur DIY, Jogja, Kamis (28/12/2017). (Harian Jogja/Desi Suryanto)
Jumat, 29 Desember 2017 13:20 WIB Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja Feature Share :

Foto Peresmian Gerbang Baru Kepatihan

Sultan berharap dan meminta kepada Walikota dan Kapolda agar jalan Suryatmajan bisa menjadi dua arah

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Wakil Gubernur DIY KGPAA Pakualam X memotong rangkaian melati saat meresmikan hasil pelaksanaan proyek revitalisasi gerbang selatan Kompleks Kantor Gubernur DIY, Jogja, Kamis (28/12/2017). Sultan berharap dan meminta kepada Walikota dan Kapolda agar jalan Suryatmajan bisa menjadi dua arah, hal itu untuk mengurangi beban jalan Malioboro yg selama ini menjadi akses tamu dan karyawan kantor gubernur.

Pintu masuk dan keluar kantor gubernur resmi berpindah melalui sisi selatan (jalan Suryatmajan), pintu dari Jalan Malioboro hanya akan dibuka untuk akses warga dan wisatwan yang akan sholat di Masjid Sultoni, pintu masuk dari Jalan Mataram juga masih digunakan sebagai alternatif.

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…