Entertainment
Kamis, 28 Desember 2017 - 09:00 WIB

Ruben Onsu Jenguk Saipul Jamil di Penjara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Ruben Onsu mengunjungi temannya, Saipul Jamil di penjara.

Solopos.com, JAKARTA – Libur Natal dimanfaatkan Ruben Onsu untuk mengunjugi teman-temannya. Setelah ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez, Ruben juga meluangkan waktu untuk menjenguk Saipul Jamil yang kini mendekam di Lapas Kelas I, Cipinang, Jakarta Timur.

Advertisement

Selama kunjungannya ke Lapas Cipinang, Ruben bertukar banyak cerita dengan pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Ia juga sempat memberikan semangat bagi Ipul -sapaan akrabnya- agar tetap tabah dalam melewati sisa masa tahanan.

“Ya ngobrol. Saya sih cuma bisa bilang ke Ipul, sabar, yang kuat menghadapi cobaan,” kata Ruben Onsu, Rabu (27/12/2017), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mendekam di Lapas Cipinang usai terjerat kasus asusila terhadap anak di bawah umur pada 2016. Saipul yang terbukti bersalah dijerat dengan hukuman penjara selama lima tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Advertisement

Ruben juga memberikan gambaran tentang kondisi Saipul Jamil di balik sel tahanan. Ia mengaku sama sekali tidak melihat raut kesedihan di wajah Saipul.

“Sudah bisa ketawa lagi. Senang-senang lagi. Ya cuma kalau sedihnya adalah pasti. Namanya juga kena musibah, kalau lagi kumpul pasti lupa. Cuma kalau pas lagi sepi pasti nangis lagi. Ya Bang Ipul orangnya kuat,” pungkas Ruben Onsu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif