Entertainment
Kamis, 28 Desember 2017 - 13:10 WIB

Nafa Urbach Klarifikasi Kedekatan dengan David NOAH

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Nafa sendiri cenderung santai menjawab keributan yang sempat melanda netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Nafa Urbach membantah punya perasaan khusus untuk David NOAH karena sudah mengenalnya sejak remaja. Postingan yang sempat diunggahnya di Instagram Story itu pun dinilai tidak lebih dari kedekatan sebagai sahabat saja.

Advertisement

Dalam Go Spot RCTI, tayang Kamis (28/12/2017), mantan istri Zack Lee ini mengaku tengah sering berurusan dengan David lantaran David tengah belajar memberikan pelayanan di gereja mereka, sehingga yang mereka bicarakan justru persoalan Firman Tuhan dan berbagai hal yang berhubungan dengan kerohanian.

Mereka pun menikmati acara Natal bersama dan sempat membuat netizen salah paham. Di depan Go Spot, Nafa sendiri cenderung santai menjawab keributan yang sempat melanda netizen termasuk para penggemar Nafa dan David.

“Ya enggak apa-apa, memang netizen di Indonesia lagi krisis ya, tapi yang tahu kan saya sama David. Saya sama David enggak ada apa-apa sama sekali, kita cuma temen, pure temen, apalagi sekarang David lagi belajar untuk pelayanan di gereja, jadi kita lebih banyak bicara soal Firman Tuhan,” kata Nafa.

Advertisement

“David itu adalah temen saya dari zaman saya remaja. Hanya karena postingan di Instagram terus saya pegang pipinya dia, itu kan tidak jadi mensahkan bahwa saya lagi pacaran sama dia, enggak dong. Itu suatu hal yang lucu aja gitu,” lanjutnya.

Isu soal asmara memang tengah menimpa baik Nafa maupun David. David masih diterpa isu perceraian dengan Gracia Indri, yang belakangan diketahui melibatkan unsur Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak ayal, perayaan Natal yang mereka lakukan secara terpisah memunculkan gosip bahwa David sudah mulai mendapat sosok pengganti Gracia.

Sedangkan, Nafa mengaku tengah dihujani pertanyaan soal kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dengan Zack Lee, banyak yang mencari siapa sosok yang cocok menjadi pendamping wanita 37 tahun tersebut. Ia sendiri sempat gerah lantaran pertanyaan itu datang setiap hari. Tapi, Nafa punya cara sendiri jika nantinya ada yang benar-benar dekat dengannya.

Advertisement

“Aku juga bukan tipe orang yang memperlihatkan juga, orang temenan aja kok. Yang orang tunggu-tunggu kayaknya itu, kapan Mbak Nafa punya pacar? Kapan si Naf lo move on? Kapan lo ada laki? Yang namanya orang jatuh cinta atau ketemu atau move on, itu kan terjadi secara natural, jadi saya lebih suka terjadi secara natural aja,” tandas Nafa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif