Jogja
Kamis, 28 Desember 2017 - 23:40 WIB

Malam Tahun Baru, Isyana Sarasvati dan Once Mekel Bakal Manggung di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Journey to the Lights digelar Hotel Royal Abarrukmo. (Istimewa)

Acara bertajuk Journey to the Lights digelar Hotel Royal Abarrukmo

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Royal Ambarrukmo Jogja menghadirkan acara tutup tahun 2017 dengan tajuk Journey to the Lights yang akan memberikan pengalaman baru spektakuler dengan permainan tata cahaya modern dan konten yang padat menghibur.

Advertisement

Memboyong dua mega bintang Indonesia yaitu Isyana Sarasvati dan Once Mekel di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo juga menghadirkan aksi pembuka dari Lady Duo Percussion, Synergy Band, Pragina Gong, Classic Disco DJ Tommy & DJ Eddy Permadi yang dipandu langsung oleh duo MC papan atas Jogja, Tio Andito dan Santi Zaidan.

Konten acara terkemas menarik dengan beberapa lokasi yang mengintegrasikan The Ambarrukmo sebagai destinasi baru di Jogja yang lengkap dan mudah diakses.

Selain The Kasultanan Ballroom yang akan gempita dengan lagu-lagu hits Isyana serta Once, di lokasi air mancur yang berada tepat di depan gedung 1964 Ambarrukmo akan ada panggung untuk sesi after party dengan musik classic disco dan tentunya hitung mundur tahun baru langsung dari proyeksi mapping di gedung cagar budaya nasional ini.

Advertisement

“Ada pula Food Truck Festival oleh komunitas Yogyakarta Food Truck di arena Alun-Alun Pendopo Royal Ambarrukmo yang dibuka umum tanpa biaya masuk mulai pukul 12 siang hingga dini hari, juga menjadi alternatif yang ekonomis bagi publik untuk menanti momen kembang api persembahan The Ambarrukmo tepat pukul 12 malam,” kata Marketing & Communications Manager Hotel Royal Ambarrukmo Khairul Anwar melalui rilis, Kamis (28/12/2017).

Adapun Isyana Sarasvati akan tampil memukau dengan beberapa lagu hits-nya seperti Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah, Keep Being You hingga yang terbaru Masih Berharap.

Sebuah baby grand piano yang dipersiapkan Royal Ambarrukmo akan menjadi saksi kepiawaiannya dalam bermusik dan bernyanyi di pengujung 2017 nanti. Once Mekel yang sebelumnya menjadi vokalis dari band legendaris Dewa 19, juga telah mempersiapkan beberapa nomor lagu terbaik dari karier bermusiknya seperti Cemburu, Simfoni Yang Indah, Dealova, Larut serta beberapa lainnya.

Advertisement

Tak ketinggalan, duet manis sebuah lagu yang baru pertama kalinya dikolaborasikan kedua musisi papan atas ini akan menjadi pembuka 2018 yang luar biasa bagi seluruh hadirin Journey to the Lights pada 31 Desember mendatang. Informasi lebih lanjut, bisa diakses di www.royalambarrukmo.com atau melalui line telepon 0274 488 488. (*)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif