News
Kamis, 28 Desember 2017 - 22:55 WIB

Kegembiraan dalam Country Night di Pesonna Tugu Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chef Pesonna Tugu Yogyakarta menyiapkan sajian roasted duck. Menu spesial ini akan hadir pada makan malam pergantian tahun di hotel tersebut. (IST/Dok Pesonna Tugu Yogyakarta)

Momen ini menjadi kesempatan mensyukuri kesuksesan

Harianjogja.com, JOGJA-Momen malam pergantian tahun sangat dimaksimalkan Pesonna Tugu Yogyakarta dengan menyuguhkan paket makan malam bertemakan Country Night New Year’s Eve Dinner. Momen ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan dan kesan mendalam bagi para tamu yang datang.

Advertisement

General Manager Pesonna Tugu Yogyakarta Tommy Agung Kartika mengungkapkan, malam pergantian tahun merupakan momen spesial. Momen ini menjadi kesempatan mensyukuri kesuksesan yang telah dicapai Pesonna Tugu dalam satu tahun beroperasi pada Januari 2017.

“Momen tahun baru juga menjadi momen di mana seluruh tim dapat membangun optimisme dalam menyambut kesuksesan yang lebih besar di tahun 2018 mendatang. Oleh karena itu, Pesonna Tugu Yogyakarta mempersembahkan rangkaian acara khusus yang tentunya menarik dan tidak akan terlupakan bagi para tamu,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (28/12/2018).

Ia mengatakan, tema bernuansa country ini diisi dengan penampilan live music, gim menarik, dan juga door prize. Akan ada sajian flashmob dan food parade dari tim Pesonna Tugu Yogyakarta yang semakin meriahkan acara.

Advertisement

Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati paket makan malam pergantian tahun di Pesonna Tugu Yogyakarta yaitu Rp250.000 nett/pax. Harga yang cukup terjangkau untuk dapat menikmati berbagai sajian menu all you can eat dengan menu spesial roasted duck, beef mongolia, california sushi, dan berbagai menu spesial lainnya.

“Menjelang detik-detik pergantian tahun, para tamu akan dibagikan terompet dan akan menyaksikan pertunjukan kembang api dari Pesonna Tugu Yogyakarta,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif